Menu

Puluhan PNS Berlaga di Turnamen Bulu Tangkis

Syawal Tanjung/ Metro Asahan
Teks foto Sejumlah peserta diabadikan dalam turnamen bulu tangkis antar SKPD Pemkab Labura. 

MetroAsahan.com, LABURA –  Puluhan Pegawai Negeri Sipil di jajaran Pemkab Labuhanbatu Utara (Labura) yang terdiri dari 67 tim bertanding di turnamen bulu tangkis. Ke 67 tim ini terdiri dari 32 pasangan ganda putra, 28 tunggal putra dan 4 orang tunggal putri serta 3 pasangan ganda putri.

Pertandingan berlangsung selama 3 hari, mulai 21 November hingga 23 November 2017. Mereka bertanding di Hall Sultan Hasanuddin Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Labura.

Pada turnamen itu, Sekdakab Labura Drs H Ahmad Fuad Msi selaku Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten Korpri Labura melalui koordinator bulu tangkis Mulyono ST Msi menyampaikan bahwa turnamen ini diselenggarakan selain untuk memeriahkan HUT Korpri ke 46 tingkat Kabupaten Labura, serta dapat  menjalin silaturami antar pencinta bulu tangkis di masing SKPD.

Bagi pemenang, akan di serahkan trofi piala pada upacara peringatan Korpri yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Labura pada 29 November ini.

Juara I bulu tangkis tunggal putri bernama Ridnawati bertugas di sekretariat DPRD. Untuk tunggal Putra  Asrul Habib MS berasal dari Sekretariat Daerah Labura.

Untuk ganda Putri Ridnawati/L Gultom yang bertugas di sekretariat DPRD Labura. Sedangkan ganda putra di raih Irvan C Pane/Samsudin dari Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar). (st/syaf)