Menu

Duh… Dua Waria Curi Kreta

Ilustrasi
Ilustrasi

MetroAsahan.com – Petugas Unit Reskrim Polsek Patumbak menangkap dua banci, Sahrijal alias Ratu (38), warga Jalan Bajak V dan Suriadi alias Keyla, warga Perumnas Mandala, kemarin malam. Keduanya menjadi penadah sepeda motor Honda Beat hitam curian milik M. Fadli. Penangkaoan tersebut bermula atas laporan M Fadli. Dari laporan ini, petugas Unit Reskrim Polsek Patumbak langsung melakukan pengembangan dan berhasil menangkap Sahrijal di rumahnya.

Dari hasil interogasi terhadap Sahrijal, diketahui dia mendapat sepeda motor tersebut dari temannya sesama banci (waria) Suriadi alias Keyla yang dibelinya Rp1,7 juta. Tim Reskrim Polsek Patumbak pun langsung bergerak cepat dan langsung meringkus Suriadi alias Keyla di warung Mie Aceh di dekat  loket bus Candra Jalan SM Raja saat makan Mie Aceh.

“Aku beli kereta itu dari Suriadi untuk menggantikan kereta ku yang hilang. Kereta Honda Beat ku hilang di Mandala karena aku dihipnotis,” ujar Sahrijal. Sementara, pengakuan Suriadi dia hanya disuruh menjual sepeda motor tersebut oleh Ahmad Ilyas yang kini masih DPO.

“Aku disuruh jual sepeda motor itu sama si Ilyas dia kawanku yang suka main banci,” ujar Suriadi. Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP Fery Kusnaidi mengatakan masih melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut. “Kita masih akan mencari Ahamd Ilyas yang kita duga pelaku pencurian,” pungkasnya. (nda/smg/msg)

loading...