Menu

Paket Telkomsel WiFi, Solusi Pengguna Internet Dengan Kuota Besar

Telkomsel WIFI memudahkan pelanggan Berselancar ria di dunia maya .

MetroAsahan.com, Medan – Berselancar ria di dunia maya melalui smartphone sudah menjadi lifestyle di era digital. Dengan ponsel, banyak hal yang bisa dilakukan oleh pemiliknya. Dan seiring perkembangan teknologi telekomunikasi, perangkat dan jaringan pun tumbuh pesat. Smartphone yang beredar saat ini telah memiliki spesifikasi canggih yang memungkinkan pemiliknya menikmati berbagai layanan melalui aplikasi.  Yang dibutuhkan oleh pelanggan ialah kuota yang lebih besar agar lebih leluasa memanfaatkan akses internet.

Telkomsel telah meluncurkan program baru dengan kuota lebih besar melalui Telkomsel Wifi. Apabila pelanggan tidak ingin Kuota Paket Flash yang dimiliki terkonsumsi saat menggunakan Telkomsel WiFi, maka pelanggan dapat membeli paket WiFi dan hanya terkonsumsi saat pelanggan terhubung dengan jaringan Telkomsel WiFi dengan tarif yang sangat terjangkau.

General Manager Sales Regional Sumbagut Jackson Sihombing mengatakan,“Saat ini paket kuota menjadi bagian penting bagi pengguna ponsel. Telkomsel menyadari akan kebutuhan pelanggan yang ingin kuota lebih besar dengan akses yang lebih stabil sehingga menghadirkan satu inovasi, yakni Telkomsel WiFi. Hal ini adalah sebuah kombinasi dari layanan Telkomsel dengan jaringan WiFi yang telah terpasang di pusat-pusat keramaian publik.”

Paket wifi flashzone-seamless adalah teknologi terbaru dari Telkomsel yang memanfaatkan jaringan wifi Telkom sebagai jaringan seluler tambahan untuk mendukung layanan data. Saat ini layanan jaringan ini hampir selalu tersedia di seluruh mall di Indonesia, kampus, fasilitas publik seperti stasiun dan bandara dan bahkan cafe tempat masyarakat biasanya sering nongkrong. Layanan jaringan untuk memudahkan pelanggan dalam beselancar di tengah padatnya orang pada area publik tersebut.

Telkomsel WiFi tidak akan mengkonsumsi kuota paket Flash pelanggan. Pelanggan dapat membeli paket WiFi, yang tersedia untuk harian, mingguan, dan bulanan. Saat ini, Telkomsel memberikan promo tambahan kuota untuk setiap pembelian paket WiFi apapun. Untuk Wifi harian, pelanggan cukup membayar Rp 5.000 untuk bisa menikmati kuota 5GB seharian. Sedangkan untuk paket mingguan hanya Rp 15.000 untuk 15 GB. Dan yang tidak kalah menarik ialah paket bulanan yang terjangkau, yakni Rp 45 ribu untuk 50 GB.

Cara untuk membeli paket ini juga cukup mudah, yakni pelanggan hanya perlu menginstal aplikasi Telkomsel WiFi yang bisa diunduh melalui Play Store untuk OS Android dan Apple Store di iOS. Selanjutnya, pelanggan hanya perlu melakukan verifikasi dan aktivasi menggunakan nomor ponselnya. Selanjutnya, hanya perlu memilih paket yang diinginkan pada ikon pembelian paket.  Kuota yang tersedia hanya terkonsumsi saat pelanggan terhubung dengan jaringan Telkomsel WiFi.
Salah satu fitur penting pada Telkomsel WiFi adalah sambungan aman yang tersedia pada layanannya. Telkomsel menjamin keamanan data saat menggunakan layanan ini. Sedangkan jaringan yang akan dinikmati pelanggan, adalah yang terbaik yang tersedia di suatu lokasi. Dengan paket Telkomsel WiFi, maka pelanggan bisa berselancar di dunia maya, baik untuk browsing, menikmati media sosial, ataupun download. (***)

loading...