Menu

Nonton Super Soccer TV, Telkomsel Cetak MURI

GM Digital Product Area Expansion Sumatera - Robby A Cahyadi (Paling Kanan) sedang menerima Piagam Rekor MURI Nonton Super Soccer TV sebanyak 2.000 Peserta diatas Motor Trail.

MetroAsahan.com, Medan – Telkomsel turut mendukung langkah penuh Tentara Nasional Indonesia dalam menjaga keamanan negara dan juga bakti ke pada negari. Pada Hari UlangTahun Ke-72 TNI ini juga, Telkomsel turut mendukung kegiatan akbar yang diselenggarakan oleh Kodim 0201/BS bekerjasama dengan Xtrim Indonesia untuk jelajahi Bukit Barisan di wilayah Sumatera Utara pada Sabtu (7/10/2017).

GM Digital Product Area Expansion Sumatera Robby A Cahyadi, mengatakan, “Sudah menjadi komitmen Telkomsel untuk mendukung event yang digelar oleh pemerintah, khususnya oleh Kodim untuk mendapatkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) untuk kategori menonton Super Soccer TV  di atas motor Trail.”

Dalam kegiatan ini, para peserta yang akan menggunakan motor Trail akan melintasi medan-medan ekstrim yang dimulai dari Medan, Deli serdang, Langkat, Binjai hingga ke Karo.

Ribuan anggota Xtrim Indonesia, yang juga terdiri dari unsur TNI, pegawai pemerintahan, pengusaha dan masyarakat sipil dari berbagai klub dan komunitas yang akan ambil bagian dalam kegiatan dengan tema “Terabas Bareng Pangkostrad”.

Untuk menyukseskan kegiatan ini, Telkomsel telah memperkuat sinyal di sepanjang jalur yang akan dilalui oleh peserta agar bias berkomunikasi dengan lancer dengan teman atau pun posko-posko pemantauan. Sinyal telekomunikasi menjadi sarana penting selama kegiatan ini berlangsung karena medan yang dilalui bukan di jalan umum, melainkan menerabas hutan dan alas. Apalagi, peserta yang memanfaatkan GPS dengan kartuTelkomsel juga akan mendapatkan kenyamanan selama mengikuti kegiatan.

Yang tidak kalah penting ialah kekuatan sinyal internet yang akan digunakan oleh peserta untuk menonton siaran sepakbola melalui aplikasi Super Soccer TV dari Telkomsel di Lapangan Banteng Kodim 0201/BS. Untuk memecahkan rekor MURI, mereka akan menonton siaran sepak bola melalui ponsel masing-masing di atas motor Trail. Di lokasi kegiatan ini, Telkomsel telah memperkuat jaringan melalui BTS-BTS yang telah ada untuk mendukung suksesnya kegiatan.

“Kami berharap kegiatan nonton bareng ini bias berjalan sukses. Sebab itu, segala persiapan telah kami persiapkan sejak beberapa hari lalu dengan melakukan test drive untuk mengukur kekuatan sinyal di sekitar lokasi,” kata Robby  menambahkan.

Bahkan, Telkomsel juga telah mempersiapkan booth Tcash bagi peserta yang ingin mendapatkan produk-produk dar iTelkomsel, baik berupa kartu perdana Kartu Halo, simPATI, Kartu AS, Loop,Tcash,  isi ulang, paket bundling, dan juga melayani pelayanan lainnya. Di lokasi ini, peserta maupun pelanggan Telkomsel yang turut ambil bagian juga bias menikmati berbagai hadiah menarik. (***)