Menu

Paket Halo Kick Berikan Reward dan Benefit Lebih Banyak

Aktivasi Paket HaloKick melalui laman website resmi Telkomsel.

MEDAN – Apresiasi Telkomsel kepada pelanggan dengan memberikan berbagai bonus dari pilihan paket yang digunakan. Untuk pelanggan premium Telkomsel, pengguna kartu HALO akan semakin dimanjakan dengan beragam program skema baru paket HaloKick. Baik pelanggan lama maupun baru, akan mendapatkan bonus tambahan lebih besar untuk kuota 4G LTE, Telkomsel Poin, dan saldo TCASH.

General Manager Account Management Sumatera Roeswandi, mengatakan “Telkomsel yakin bahwa pelanggan dapat merasakan benefit lebih bila menggunakan Kartu Halo, Setidaknya, hal itu terbukti dengan semakin banyak pelanggan baru yang terus bertambah setiap bulannya di setiap daerah. Hal ini tidak lepas dari layanan yang diberikan Telkomsel agar pelanggan menikmati layanan lebih mudah dan benefit lebih banyak.”

Dalam skema baru paket Halo Kick, pelanggan akan mendapatkan tambahan reward kuota 4G LTE lebih besar hingga 50 GB. Yang tidak kalah besarnya dari bonus yang diberikan Telkomsel ialah, pelanggan akan mendapatkan Telkomsel Poin hingga 2500 poin untuk langganan selama enam bulan. Bonus itu juga masih akan ditambah lagi dengan bonus Tcash senilai Rp 350 ribu bagi memilih paket langganan enam bulan.

Daftar pilihan paket HaloKick melalui flyer cetak yang bisa didapatkan langsung di gerai resmi Telkomsel (GraPARI)

Program ini memberikan reward dan benefit premium yang bisa dinikmati langsung setelah melakukan pembelian paket HaloKick melalui gerai-gerai Telkomsel terdekat di setiap kota atau bisa menggunakan layanan akses aplikasi MyTelkomsel dan web telkomsel.com. Pelanggan bebas memilih paket sesuai dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan mulai Rp 150 ribu yang berlaku untuk 30 hari.

Dengan pembelian paket HaloKick, pengguna Kartu Halo juga sudah bebas menelpon ke nomor simPATI, KartuAS dan Loop karena tersedia bonus nelpon hingga 1000 menit. Ada juga bonus 2000 SMS ke sesama nomor Telkomsel. Sedangkan pelanggan yang suka menonton, setiap pembelian paket Halo Kick juga akan mendapatkan kuota videomax dan musicmax yang bisa digunakan untuk nonton film-film dan mendengarkan musik kesukaan pelanggan di aplikasi yang telah bekerjasama dengan Telkomsel.

Paket Halo Kick akan membuat pelanggan semakin nyaman menggunakan Kartu Halo karena akan mendapatkan kuota lebih besar dan manfaat lain yang telah dihadirkan. Sebab, Telkomsel sangat peduli dengan kenyamanan pelanggan premium,” kata dia lagi.

Daftar pilihan paket HaloKick melalui flyer cetak yang bisa didapatkan langsung di gerai resmi Telkomsel (GraPARI)

Kenyamanan pelanggan kartuHalo dalam menikmati berbagai manfaat paket Halo Kick didukung jaringan berkualitas milik Telkomsel melalui penggelaran lebih dari 124.000 base transceiver station (BTS), termasuk lebih dari 5.200 eNode B (BTS 4G), yang tersebar di seluruh Indonesia. Telkomsel juga terus melakukan upaya penambahan dan perluasan jaringan BTS 4G LTE di berbagai daerah seiring dengan tingginya minat pelanggan menggunakan layanan data.