Menu

Pemko akan Kelola Pantai Sungai Silau

Walikota Tanjungbalai M Syahrial,SH,MH dan Martin Winata, Direktur Utama/Penanggungjawab dari PT Bangun Sukses Berjaya usai menandatangani Perjanjian Kerjasama Addendum III di Aula II Kantor Walikota Tanjungbalai, Selasa (4/4)

MetroAsahan.com, TANJUNGBALAI – Untuk mengelola sebahagian dari Pantai Sungai Silau, Walikota Tanjungbalai M Syahrial,SH,MH tandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS) Addendum ke-III dengan PT Bangun Sukses Berjaya. Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Addendum ke-III tersebut dilaksanakan di Aula II Kantor Walikota Tanjungbalai, Selasa (4/4).

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Addendum III dengan PT Bangun Sukses Berjaya tersebut dilakukan untuk kegiatan reklamasi sebahagian Pantai Sungai Silau di wilayah Kota Tanjungbalai. Penandatanganan PKS Addendum III tersebut, langsung dihadiri oleh Martin Winata, Direktur Utama/Penanggungjawab dari PT Bangun Sukses Berjaya didampingi pengacaranya.

Walikota Tanjungbalai M Syahrial,SH,MH berharap, addendum ke-III dari perjanjian kerjasama tersebut akan dapat terealisasi sebagaimana mestinya. Karena, imbuh Walikota, Pemko Tanjungbalai sudah dua kali melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama dalam pengelolaan reklamasi sebahagian Pantai Sungai Silau tersebut, namun tidak berjalan sebagaimana yang diharapkan.

“Saya yakin, melalui addendum ke III dari perjanjian kerjasama dengan PT Bangun Sukses Berjaya ini, reklamasi sebahagian Pantai Sungai Silau tersebut akan terealisasi. Sehingga, kedepan, reklamasi Pantai Sungai Silau tersebut akan mampu memberikan hasil yang baik bagi pertumbuhan Ekonomi di Kota Tanjungbalai ini,” ujar Walikota M Syahrial,SH,MH.

Selain itu, Walikota juga optimis, bahwa melalui perjanjian kerjasama itu,akan mampu menggaet lebih banyak lagi investor untuk bekerjasama dengan Pemko Tanjungbalai, baik investor dari dalam maupun dari luar negeri. Untuk itu, Walikota berharap kepada pengurus KADIN Kota Tanjungbalai sebagai organisasi badan usaha, untuk proaktif dalam menggaet investor ke Kota Tanjungbalai. “Saya akan terus mendukung hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan untuk memajukan sekaligus mewujudkan Kota Tanjungbalai menjadi lebih baik, maju dan sejahtera,” ujar Walikota mengakhiri kata sambutannya.

Hadir juga dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Drs Abdi Nusa, Kabag Hukum dan HAM Setdako Tanjungbalai Fatwar Nur SH, Kadis Perumahan dan Pemukiman Yusmada SH, Kepala BPKPAD Irwan Sakti Nasution SH, Camat dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tanjungbalai serta pengurus KADIN Kota Tanjungbalai. (ck-5/ma)