Menu

Partai Golkar Tanjungbalai Antar Berkas ke KPU

MetroAsahan.com, TANJUNGBALAI – Dewan Penasehat Dewan Pimpinan Daerah (DPD)Partai Golongan Karya (Golkar) Tanjungbalai H Zulkiifli Amsar Batu Bara, Senin (16/10) mengantarkan berkas ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Zulkifli mengatakan, sesuai hasil rapat peleno yang berlangsung beberapa hari lalu dan dihadiri pengurus Partai Golkar Tingkat I Sumatra Utara dan dihadiri H Syamsul Qomar diisi sosialisasi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Utara.

Peserta rapat menyetujui dan mendukung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Suamtra Utara yang diusung Golkar yakni Ir H Tengku Erry Nuradi MSi dan H Ngogesa Sitepu SH. Untuk itu, pengurus dan unsur Ketua Sekretaris Kecamatan ikut serta mengantarkan berkas ke Kantor KPU Tanjungbalai.

“Saya ingatkan kita semua santun dan tidak evoria. Bagi pemilik kendaraan roda empat dan sepedamotor diminta tertib di jalan raya hingga diruangan kantor KPU. Tertib dan santu merupakan ibadah dan menunjukan rasa sopan hingga pengurus Partai Golkar dan partai itu sendiri berpengaruh di tengah- tengah masyarakat Tanjungbalai.

Untuk itu, semua pengurus yang hadir dari tingkat Kota Tanjungbalai dan pengursu enam kecamatan lengkap menggunakan atribut kuning menandakan Partai Golkar itu tetap besar dan berjaya sepanjang masa.

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Partai Golkar berlambang pohon beringin dan berziarah ke kuburan para pengurus/sesepuh Golkar yang telah mendahului kita. Hal ini sangat penting dilaksanakan. Golkar ini ada dan berdiri berkat pejuang Golkar dahulu.

Sementara GH Mhd Kosasi didampingi Sekretaris Irwanto di ruangan rapat internal mengajak seluruh elemen pengurus Partai Golkar tetap ikut serta pada acara berlangsung dan untuk menyambut HUT Golkar kita bentuk panitia agar acara ini lebih bagus dan berjalan lancar sesuai apa kita harapkan. Pada HUT Partai Golkar juga akan diumumkan pengurus Partai Golkar sesuai Surat Keputusan (SK).

Sementara Ketua KPU Tanjungbalai Amrizal SE melalui Gustan Pasaribu SAg membenarkan penyerahan berkas Partai Golkar. Selain Partai Golkar ada beberapa partai yang sudah mengantar berkasnya yakni PDI Perjuangan, Gerindra, Nasdem, Perindo, PKS, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), PBB, PAN, Partai Nasional Demokrasi dan untuk Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kita tetap menuggu hingga jam 00 WIB. (ilu/Syaf/ma)