Menu

7 Wanita Cantik Terjaring Razia BNNK Asahan

MetroAsahan.com, ASAHAN – Badan Narkotika Nasional Kabupaten Asahan (BNNK) menggelar razia rutin disejumlah tempat kos-kosan yang dicurigai menggunakan narkoba. Salah seorang yang ikut terjaring masih dalam keadaan tinggi, diduga mengkonsumsi butiran kristal sabu.

as asa

Tempat kosan yang disinggahi BNNK Asahan atas dasar informasi yang dihimpun personil BNNK dari masyarakat.
“Kita menyambangi kosan mereka yang diduga penghuninya ada memakai narkoba. Ada dari hasil lidik ada juga informasi dari masyarakat,” kata Kompol Khairullah, Jumat (19/5).

Kali ini rajia rutin digelar dalam menyambut bulan suci ramadhan yang dilaksanakan BNNK Asahan langsung Kasi Pemberantasan Kompol Khairullah.

“Dari pagi tadi ada 8 tempat yang di tes urine nya, ada 11 orang yang positif menggunakan konsumsi narkoba. 7 orang perempuan dan 4 orang lagi laki laki,” sebut Kompol Khairullah.

Terpisah di ruang Posko Rehabilitasi kantor BNNKA, Yudi selaku Katim menyebutkan saat dilakukan pengetesan urine ada seorang yang habis menghisap sabu.

“Dia masih tinggi itu bang, belum sadar juga dia. Pas kami ke kosannya didalam kamarnya ada bong,” kata Yudi sembari  memperhatikan salah seorang perempuan yang identitas belum diketahui.

Menurut Yudi, kesebelas orang dari hasil jaringan tes urine belum bisa dipastikan bagaimana proses dilakukan. “Kami masih memintai keterangan mereka, apakah nanti direhab atau dirawat jalan.” Kata Yudi. (Mag1/syaf/ma)