Menu

Ali Gantikan Alm H Syahrial SE Sebagai PAW DPRD Asahan

MARIADI/METRO ASAHAN
Anggota DPRD Asahan yang baru, Ali saat disemati PIN oleh Ketua DPRD Asahan, H. Benteng Panjaitan SH.

MetroAsahan.com, KISARAN – Berdasarkan surat keputusan Gubernur Sumatera Utara No 188.44/464/KPTS/2017 tanggal 11 September 2017 tentang peresmian pemberhentian dan pengangkatan pengganti antar waktu anggota DPRD Asahan,

Ketua DPRD Asahan, H Benteng Panjaitan SH secara resmi melantik dan mengambil sumpah/janji Ali (F Demokrat) sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Asahan masa bakti 2014 – 2019 di aula gedung DPRD Asahan, Selasa (19/9).

Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dalam pidato tertulisnya yang dibacakan Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc mengucapkan selamat kepada saudara Ali yang baru dilantik sebagai PAW anggota DPRD Asahan menggantikan saudara H Syahrial SE yang meninggal dunia pada tanggal 11 Pebruari 2017 lalu,” ujarnya.

Masih dari Surya, PAW ini bukanlah sekedar melengkapi jumlah anggota dewan, akan tetapi demi berjalannya roda pemerintahan, khususnya dalam bidang pegawasan. “Kami berharap saudara dapat bekerjasama dan sama-sama bekerja dengan semua pihak, khususnya Pemkab Asahan demi terwujudnya Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri,” terangnya.

Masih menurut Surya, interaksi dan kreasi yang saudara Ali lakukan nantinya, dapat membawa nuansa baru dalam rangka memberdayakan keberadaan lembaga ini. “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga Alm H Syahrial SE atas karya bakti berupa kebijakan yang telah diberikan selama ini, semua itu akan tetap dikenang oleh Pemkab dan masyarakat Asahan,” ungkapnya.

Usai pelantikan, Ali mengucapkan syukur atas pelantikan dirinya sebagai PAW anggota DPRD Asahan. Ali yang berasal dari Dapil 5 (Kecamatan Air Batu dan Sei Dadap) berjanji akan menjalankan tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat, khususnya bagi masyarakat Air Batu dan Sei Dadap. “Mohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Asahan, mudah-mudahan saya dapat mengemban tugas dari rakyat ini,” ungkapnya. (Mar)