Menu

Sekjen Gerinda Pusat Undang Pengurus Partai di Asahan

doc/MetroAsahan.com
Sekretaris Partai Gerindera Pusat Ahmad Mujani foto bersama dengan pengurus Partai Gerindera Kabupaten Asahan.

MetroAsahan.com, KISARAN – Sekretaris Jenderal Partai Gerindera Pusat Ahmad Mujani mengundang para pengurus Partai Gerindera Kabupaten Asahan dikediamannya di Jalan Karawaji Tanggerang Selatan, Kamis (14/9) lalu. Undangan itu dalam rangka silahtuhrahmi untuk membicarakan beberapa agenda partai Gerindera ke depan.

Hal ini dikatakan Nasir Tarigan Sekretaris DPC Partai Gerindera Kabupaten Asahan kepada koran ini, Kamis, (21/9). Untuk memenuhi undangan tersebut, para pengurus Partai Gerindera Kabupaten Asahan Nasir Tarigan, Fitriyani Nasution anak almarhum H. Syamsir Nasution, Doli Sinaga SE, Irwan Panjaitan SH, Hikmatsyah Putra Tarigan SH MH berangkat menuju rumah kediaman Sekretraris Jenderal Partai Gerindera Pusat Ahmaad Mujani.

Masih dari Nasir Tarigan, dalam kesempatan itu Sekretaris Jenderal Partai Gerindera Pusat Ahmad Mujani menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ketua DPC Partai Gerindera Kabupaten Asahan almarhum H Syamsir Nasution beberapa waktu lalu dikediamannya di Jalan Setia Budi, Kelurahan Selawan, Kecamatan Kisaran Timur.

Di mana menurut beliau almarhum sosok yang pantas menjadi panutan dan telah banyak membesarkan Partai Gerindera Kabupaten Asahan. “Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan di lapangan kuburnya, kemudian yang ditinggalkan bersabar atas cobaan dari Allah SWT,” ucapnya.

Ditambahkannya lagi, Ahmad Mujani kembali menerangkan kepada para pengurus Partai Gerindera Kabupaten Asahaan yang menghadiri undangannya menjelaskan bahwa kedepan tugas-tugas berat sudah menantikan untuk membesarkan Partai Gerindera di Kabupaten Asahan diantaranya, prefikasi partai, Pemilihan Gubernur, Pemilihan Legislatif, Pemilihan Presiden.

Dimana jarak tahapannya berkesinambungan dalam rentang waktu dekat. “Maka kita harus bekerja keras untuk membesarkan partai Gerindera di Kabupaten Asahan itu,” bebernya.

Usai memberikan bimbingan serta pengarahannya terkait organisaasi partai Gerindera di Kabupaten Asahan Ahmad Mujani sempat memanggil Doli Sinaga untuk berfoto bersama sebelum kembali ke Kota Kisaran sebagai kenang-kenangan bersama para pengurus lainya. (Mar/syaf/ma)