Menu

Tabrak Truk Berhenti, Napitupulu Tewas, Istrinya Sekarat

Ilustrasi

MetroAsahan.com, ASAHAN – Kecelakaan antara mobil pick up L 300 dengan truk bermuatan barang klontong terjadi, Rabu (1/11) sekira pikul 05.00 WIB di Jalinsum KM 195 – 196 tepatnya di Dusun IV, Desa Pulau Maria, Kecamatan Teluk Dalam, Asahan. Akibat insiden ini B Napitupulu tewas, sedangkan istrinya sekarat. Di lokasi yang sama sekira pukul 06.00 WIB juga terjadi tabrakan anatara mobil tangki BK 9727 DQ bermuatan CPO dengan alat berat beko.

Informasi yang diperoleh, supir pick up B Napitupulu beserta istri melaju dari Aek Kanopan, Kabupaten Labura tujuan ke Tanjungbalai mau berbelanja. Namun sampai di Desa Pulau Maria mobil yang dikemudikan B Napitupulu menabrak belakang truk yang sedang parkir. Akibat insiden ini Napitupulu tewas terjepit, sedangkan istrinya luka parah.

Mendapat informasi kecelakaan itu, personel Satlantas dari Polsek Air Batu meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna melakukan evakuasi. Namun saat polisi melakukan evakuasi, tiba-tiba dari arah Aek Kanopon menuju Kisaran muncul mobil tangki BK 9710 DQ dan tabrakan dengan beko yang melaju dari arah berlawanan. Akibatnya mobil tanki terbalik ke parit. Sedangkan beko terbalik di tengah jalinsum. Supir tangki maupun supir Beko masing-masing mengalami luka-luka ringan.

Akibat kejadian jalan macet sekira satu kilometer menurut keterangan Kapos Lantas Polsek Air Batu Aiptu FM Simatupang, korban tewas sudah diavakuasi ke Klinik Siti Aisyah Air Batu sedangkan istri korban tewas S Sianturi dirawat di klinik yang sama . Sementara kenderaan dan alat berat beko sudah diamankan. (sof/syaf)