Menu

Kompol Pranciska PS Munthe Wakapolres Batubara 

Siswanto/Metro Asahan
Kapolres Batubara AKBP Dedy Indriyanto saat acara serah terima jabatan Wakapolres Batubara.

MetroAsahan.com, BATUBARA – Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres Batubara dari pejabat lama Kompol Juliani Prihartini Sik kepada pejabat baru Kompol Pranciska PS Munthe SH berlangsung di Lapangan Polres Batubara, Senin (15/5).

Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Batubara AKBP Dedy Indriyanto SIK M dan diikuti oleh seluruh personil Polres Batubara. Acara diisi dengan laporan pejabat baru sebagai Waka Polres Batubara dan pembacaan surat keputusan, pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres Batubara sekaligus penandatanganan serah terima dan fakta integritas.

Kapolres Batubara AKBP Dedy Indriyanto SIK MSi dalam arahannya mengingatkan kepada personil Polres Batubara dan jajaran jangan coba-coba melibatkan diri dalam penyalagunaan narkoba. Selain itu dia menegaskan, jalin kerjasama dengan semua pihak.

“Jalin kerjasama dengan masyarakat, toko masyarakat dan toko agama, kita harus mampu memberantas narkoba untuk penyelamatan anak bangsa,” pintanya.

Pantauan wartawan, kegiatan upacara dilanjutkan dengan bersalam-salaman dengan pejabat Waka Polres Batubara yang baru dengan penuh keakraban. (Wan/syaf/ma)