Menu

Jurtul KIM Ini Dikibusi Warga

Ilustrasi

MetroAsahan.com, BATUBARA – Helmi Wandani alias Ucok (36) diringkus petugas Sat Reskrim Polres Batubara, karena melakukan perjudian jenis Kim.

Kasat Reskrim Polres Batubara AKP Rahmadani, Rabu (9/8) mengatakan tersangka yang merupakan warga Dusun II, Desa Kwala Gunung, Kecamatan Limapuluh, Batubara tertangkap tangan oleh personel saat sedang menulis Kim.

Adapun kronologis penangkapan terhadap tersangka berawal dari laporan masyarakat. Begitu menerima laporan, personil menerima informasi dari masyarakat bahwa sedang ada transaksi judi jenis Kim di warung Kopi milik Ilham yang tidak jauh dari rumah tersangka.

Mendapat informasi itu, personil yang turun kelapangan kemudian melakukan pengintaian dan ternyata benar melihat ciri-ciri orang yang dimaksud dan langsung ditangkap, sekira pukul 21.30 WIB.

Dari tangan tersangka, berhasil diamankan, 1 buah Hp Merek Nokia Warna Hitam berisi pesanan angka tebakan Kim. 4  Lembar Kertas berisi angka  tebakan nomor, 1 buah Pulpen dan uang tunai  Rp. 72.000. Selanjutnya diboyong ke Mapolres Batubara untuk pemeriksaan.

“Kasus ini masih dalam pengembangan guna menangkap jaringan bandar besarnya. Tersangka dijerat pasal 303 KUHPidana tentang perjudian”,kata Rahmadani. (Wan/syaf/ma)