Menu

7 Orang Terjaring Razia Satpol PP

Ilustrasi
Ilustrasi

MetroAsahan.com, KOTAPINANG- Dinas Satpol PP-Linmas Pemkab Labusel akan terus melaksanakan rajia terlebih dalam menyambut bulan Ramadan, untuk memberikan ketenteraman terhadap masyarakat.

Kepala Seksi Operasional Edi Dharma didampingi Kasi Kerja Sama Ali Usman Manurung di Kotapinang, mengatakan, beberapa waktu yang lalu (2/5) pihaknya telah merazia sejumlah kos-kosan yang disinyalir sebagai lokasi prostitusi terselubung di Kotapinang.

Dalam operasi itu, enam wanita dan seorang pria diamankan petugas dari satu rumah kontrakan di Jalan Bedagai, Kelurahan Kotapinang. Menurutnya, ketujuh orang itu kemudian didata dan diminta membuat pernyataan, sebelum akhirnya dilepaskan kembali.

“Ketika digrebek, ketujuh orang tersebut sedang tidak berbuat asusila. Namun karena banyaknya pengaduan masyarakat, seluruhnya kemudian digiring ke kantor untuk didata dan diberikan pembinaan,” kata Edi.

Ali Usman menambahkan, operasi ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dari praktik-praktik prostitusi untuk memberikan ketenteraman terhadap masyarakat. (int/ant)

loading...