Menu

Warga Resah, Aksi Curanmor Marak di Torgamba

Ilustrasi

MetroAsahan.com, LABUSEL – Beberapa warga yang berdomisili di seputaran Dusun Cikampak dan sekitarnya terkhusus di Desa Aek Batu Kecamatan Torgamba, mulai resah dengan seringnya kehilangan sepeda motor, Selasa (1/8)

Informasi yang berkembang di masyarakat, dalam sepekan ini sudah ada beberapa kasus Curanmor (Pencurian kendaraan bermotor) yang belum berhasil diungkap oleh jajaran Polsek Torgamba.

Adapun warga yang kehilangan kreta Jumingan, warga Bis II Cinta Damai sepekan yang lalu. Anto RJ warga Dusun Simpang IV tadi malam waktu subuh kemarin.

“Sedikitnya ada 3 sampai 5 orang yang menjadi korban pencurian sepeda motor di dalam  rumah. Belum lagi percobaan pencurian yang berhasil digagalkan warga dalam sepekan ini. Terus terang kami sangat resah dan ketakutan,” ungkap salah seorang warga yang tidak mau disebut namanya dalam sebuah perbincangan di warung kopi pagi ini.

Sekretaris LSM Kampak Merah Putih Hasby Juadi sangat berharap kiranya dalam hal ini pihak yang berwajib melalui Bhabinkamtibmas yang ada di Desa, dapat berperan aktif untuk berkordinasi kepada para Kadus dan Polmas mengambil langkah yang dianggap perlu. Seperti menghidupkan kembali Poskamling demi terciptanya suasana yang kondusif aman dan nyaman bagi masyarakat keseluruhan.

Sementara itu Kapolsek Torgamba AKP Sahnur Siregar belum berhasil dihubungi terkait keluhan masyarakat dan solusinya. (nik)

loading...