Menu

Pajero Masuk Parit, Balita Meninggal

Mitsubishi Pajero BB 5 JA masuk ke parit

MetroAsahan.com, LABUSEL – Akibat kebut-kebutan di jalan raya, mobil Mitsubishi Pajero BB 5 JA masuk ke parit. Kecelakaan tunggal ini terjadi di Jalinsum Desa Perkebunan Normark, Kecamatan Kota Pinang, Labuhanbatu Selatan, persisnya antara Km 350-351 lintas Medan menuju Gunung Tua, Minggu (27/8). Dalam insiden ini satu orang tewas sedangkan empat orang luka-luka

Kanit Laka Lantas Polres Labuhanbatu Ipda (Pol) Sahrial Sirait menyebut insiden itu terjadi akibat ulah sang supir Pajero. Menurut Sahrial, supir mendadak gugup saat melaju kencang di TKP yang kondisi jalannya menurun dan berujung tikungan tajam ke kanan.

Ahmad Kasida Hasibuan (55) supir pajero hilang kendali hingga mobilnya terjungkal ke parit di tepi jalan dan terbalik dengan posisi 4 roda ke atas.

“Ahmad Kasida Hasibuan itu warga Desa Hutabarat, Kecamatan Halongonan, Padanglawas, dia membawa 4 orang penumpang, satu di antaranya berstatus bocah berumur 3,5 tahun,” ucapnya.

“Ya benar, 1 dari 4 penumpangnya adala balita bernama Alpi Hamzani Hasibuan yang meninggal dunia setelah dilakukan pertolongan di Rumah Sakit Daerah (RSUD) Kota Pinang,” jelas Sahrial.

Menurut Sahrial Alpi, bocah malang itu tewas dengan kondisi luka robek pada pipi kiri, serta patah tulang paha kaki kanan, dan luka lecet di dagu. Sementara, 3 penumpang lain yang terluka di sekujur wajah adalah Ramitah Harahap (46), warga Desa Hutabarat, Kecamatan Halongonan, Padanglawas dan 2 mahasiswi yakni Hisarah Mana Hasibuan (20) dan Husnil Hotimah (24). (int/osi)