Menu

Calon Haji Berangkat Tanggal 28 Juli

Ilustrasi Haji

MetroAsahan.com, LABURA –  Kabupaten Labuhanbatu Utara memeroleh forsi /kuota 300 orang calon jemaah haji dan 21 orang cadangan. Jadi ada 321 orang Forsi Calon Haji untuk Labura. Demikian dikatakan Kepala Kantor Kementerian Agama Drs H Saparuddin MA di dampingi Kasi Haji H M  Yunus Silaen, di ruangannya, Kamis (18/5).

Dijelaskan Sapar, pemberangkatan Calhaj dijadwalkan pada tanggal 27 sudah meninggalkan Labura dan telah berada di Asrama Haji Medan, sedangkan penerbangan ke Mekah  dijadwalkan pada tanggal 28 pada bulan tujuh 2017 .

Saat ini calon jemaah haji sedang tahap pelunasan.  Tahap pertama hingga tahap kedua untuk pelunasan tahap kedua akan dijadwalkan 22 Mei sampai dengan 6 Juni 2017 ini. soal kloter, belum ditentukan , kata Sapar.

Masih kata Sapar, diantara yang ditentukan Calhaj, masih ada yang belum melunasi pembayarannya dan Calon haji Lanjut usia (Lansia ) sebanyak 19 orang , Caadan calon jemaah  haji  telah melakukan beberapa rangkaian tahapan termasuk memeriksa kesehatan dan telah melakukan Menasik Haji 8 kali di tingkat kecamatan sementara untuk tingkat kabupaten belum di jadwalkan kapan menasik hajinya, karena masih tahapan dan proses pelunasan Kata Sapar. (St)