Menu

Rumah Disatroni Maling, Kawasaki Ninja Lewong

Ilustrasi

MetroAsahan.com, LABURA – Rumah warga di Dusun Suka Mulia, Desa Terang Bulan, Kecamatan Aek Natas, Labura disatroni maling, Kamis (8/9) sekitar 19.30 wib. Satu unit sepedamotor Kawasaki Ninja milik Nawi Sarumpaet (27), lewong dibawa pelaku.

Informasi yang dihimpun, maling yang belum diketahui identitasnya itu masuk dari pintu belakang dengan cara merusak kunci pintu. Saat itu penghuni rumah sedang keluar rumah. Hanya hitungan jam, pemilik rumah yang sedang pergi  tadi kembali.

Alangkah terkejut, sesampai di rumah kunci pintu rumah bagian depan sudah rusak. Kina (24) bersama ibunya terkejut melihat rumah sudah berserakan dan satu unit sepeda motor Kawasaki Ninja tidak ada di dalam rumah.

Kemudian Kina dan ibunya memanggil tetangga dan menjerit. “Rumah kami dibongkar maling,” teriak Kina.

“Diperkirakan malingnya masuk dari pintu belakang dan keluar dari pintu depan. Kemungkinan pelaku mengetahui kami keluar rumah. Hanya beberapa jam kami tinggal rumah, sekembalinya kami kaget pintu terbuka. Rumah berantakan dan sepedamotor jenis Kawasaki Ninja tidak ada,” ujar Kina.

Malam itu juga Kina dan keluarganya membuat laporan ke Polsek Aek Natas. Personil Polsek pun langsung turun untuk cek TKP dan melakukan penyelidikan. (st)