Menu

Partai Berkarya Antarkan Berkas ke KPU

Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Labura Zurul Bakti Azis menyerahkan dokumen kepada komisioner KPU Labura Martan SH di kantor KPU Labura.

MetroAsahan.com, LABURA – Di hari terakhir pengantaran Dokumen Parpol, Partai Berkarya antar berkas ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu Utara (Labura), Senin (16/10). Penyerahan Dokumen Partai Politik calon peserta Pemilu 2019 ini diterima langsung oleh komisioner KPU Labura Martan SH.

Kedatangan  DPD Partai Berkarya Kabupaten Labura yang diketuai Zurul Bakti Azis. SAg MA dan Sekretarisnya Fahmi Jauhari Pane ST dan Bendahara Syahrial Hasibuan ke kantor KPU Labura dengan pengurus kecamatan dengan membawa berkas untuk registrasi Partai Berkarya.

“Kami ke kantor KPU ini untuk registrasi mengantar dokumen Partai Berkarya bahwa Bendera Berkarya telah berkibar di Labura ini. kita pastikan partai Berkarya akan ikut peserta Pemilu 2019 khusus nya dikabupaten Labura ini,” kata Zurul.

Lebih lanjut Zurul mengutarakan, pengantaran berkas dokumen ini sudah dikatakan lengkap baik KTA parpol maupun fotocopy KTP serta pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) kecamatan. Ada pun pengurus kecamatan yang mengantarkan berkas yakni PAC Kecamatan Aek Kuo, Na-IX-X dan Kualuh Selatan di urutan ke 5.

Ketua KPU Labura melalui komisionernya  Martan SH membenarkan bahwa Partai Berkarya telah mengantarkan Dokumen Partai Berkarya dan di katakan lengkap. Hal ini sesuai amanah UU nomor 7 tahun 2017 tentang Pemilu. Kata Martan. (st/syaf/ma)