Menu

9 Hari Hilang, Mayat Murid SD Asal Labura Ditemukan

MetroAsahan.com
Jasad murid SD temukan tewas setelah hilang selama 9 hari.

MetroAsahan.com, LABURA – Setelah dikabarkan hilang sejak 9 hari lalu, jenazah Siti Nurhasanah Sipahutar (10) ditemukan dengan kondisi tragis di areal kebun sawit Aek Natas.

Informasi diperoleh, Minggu (19/11), mayat korban ditemukan di wilayah Dusun VI, Desa Sibito, Kecamatan Aek Natas, Labuhanbatu Utara (Labura) masih di kawasan tempat tinggal keluarga Siti.

Lokasi penemuan diketahui jauh dari areal permukiman warga. Mayat bocah siswi kelas 3 SD itu ditemukan seorang petani sawit. Saat ditemukan, kondisi jasadnya telah membusuk hitam dan tak lagi utuh. Dengan kondisi terlentang, sepasang tangan bocah malang itu tak ditemukan. Kepalanya bahkan terlepas dari badan.

Kepala Dusun VI Sibito, Sampurna Pohan, serta 2 warga di sana, Iwan Sipahutar dan Muhammad Yamin segera melaporkan temuan geger itu ke Polsek Aek Natas.

Kapolsek Aek Natas AKP Rusbeny mengaku belum tahu motif kematian tragis bocah itu. “Soalnya, jasad korban tidak diotopsi. Pihak keluarganya membawa jasad korban ke rumah orang tuanya dan kemudian dimakamkan,” katanya.

Tapi dugaan sementara, Siti tewas mengenaskan akibat disantap binatang buas di kawasan perkebunan itu.

“Tapi itu hanya dugaan. Soalnya jasad korban yang sudah menghitam tidak dioutopsi,” ucap Rusbeny. (syaf/tsc)