Menu

BOLD XPERIENCE ‘Surrounded’ J-ROCKS

BOLD XPERIENCE

BOLD XPERIENCE dengan bangga mempersembahkan event konser spesial bertajuk ‘Surrounded’, menghadirkan band-band lokal kebanggaan Sumatera Utara dan juga band ibukota J-ROCKS sebagai guestar nya.

Tidak hanya berhenti disitu saja, Bold Xperience juga akan menyuguhkan bentukan panggung yang belum pernah ada sebelumnya, panggung akan dibuat melingkar (360º), dengan didukung sound system, lighting dan LED multimedia yang diramu menjadi satu kesatuan yang belum pernah ada sebelumnya. Event ini sedianya akan digelar di sembilan (9) kota sekaligus di Sumatra Utara yaitu Padang Sidempuan (25/11), Rantau Prapat (29/11), Kisaran (02/12), Pematang Siantar (06/12), Tebing Tinggi (09/12), Lubuk Pakam (13/12), Berastagi (16/12), Stabat (20/12), Medan (23/12). Yes, kebayang bakal seperti apa serunya event konser ini!.

Konser Bold Xperience ini akan dibuka dengan tiga band lokal Sumatra Utara yaitu Relix (Medan) dan dua (2) band lokal terbaik dari masing-masing kota. Sebuah gebrakan yang sangat baik dimana dalam sebuah kegiatan/event dengan skala besar seperti ini Bold Xperience melibatkan unsur-unsur lokal yang ada untuk turut serta dalam mensukseskan event tersebut.

Kemudian berbicara J-ROCKS, guestar event ini. J-Rocks adalah band dari Jakarta yang berdiri pada 09 November 2003 dengan personel Iman Taufik Rachman (vokal dan gitar), Sony Ismail Robayani (gitar), Swara Wimayoga (bass), dan Anton Rudi Kelces (drum). Aliran mereka adalah pop, rock, dan rock alternatif. Awalnya band ini bernama J-Rockstars, namun itu tidak berlangsung lama, nama J-Rockstars tersebut akhirnya disingkat menjadi J-Rocks, dan J-Rockstars sendiri dipakai sebagai istilah untuk penggemar mereka (biasa disingkat JRS). Tahun 2005 mereka akhirnya berhasil meluncurkan album perdana nya yang bertajuk ‘Topeng Sahabat’ dan mengisi dua lagu di album OST Dealova yaitu ‘Serba Salah’ dan ‘Into The Silent’.

J-Rocks semakin dikenal sejak munculnya album kedua ‘Spirit’ dan dalam album tersebut mereka memainkan bermacam-macam beat dan aliran musik seperti Rock’n Roll (Juwita Hati), Waltz / Victorian (Tersesal), Symphonic Metal (Aku Harus Bisa), blues, klasik, dan lain sebagainya. Pada lagu berjudul ‘Kau Curi Lagi’ mereka berkolaborasi gitaris wanita, Prisa Rianzi. Keseriusan J-Rocks tidak selesai sampai disitu saja, untuk lagu ‘Juwita Hati’ mereka rela merogoh kocek untuk membuat video klip lagu tersebut di Jepang, beberapa kawasan di Jepang termasuk Shibuya & Harajuku dijadikan lokasi syuting dan alhasil video klip tersebut menjadi sangat populer di Indonesia.

“Event ini bukan event biasa, butuh persiapan yang matang dan sangat detail terutama untuk persiapan produksi. Konsep panggung yang dibuat melingkar (360º) dan bentukan segitiga diatasnya sebagai tempat sound system, lighting dan LED multimedia bukanlah hal yang mudah. Kami berpikir ekstra keras untuk hal tersebut agar hasilnya sesuai dengan yang diharapkan dan dapat memuaskan semua yang akan datang nanti. Tidak hanya itu saja, dekorasi juga harus kami pikirkan satu per satu dari pintu masuk sampai dengan dekorasi tenda-tenda yang ada. Event ini benar-benar luar biasa!. Kemudian disisi lain kami juga melibatkan komunitas-komunitas lokal terbaik yang ada di masing-masing kota untuk ikut meramaikan event ini. Mereka kami berikan tenda untuk mereka isi dan gunakan. Intinya kami sangat mendukung terhadap kreatifitas anak bangsa. Terakhir informasi yang dapat kami sampaikan adalah bahwa event ini akan diselenggarakan mulai sore hari pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai. Terima kasih atas support semua yang terlibat dalam persiapan sampai dengan hari ini dan kami sangat optimis event ini akan mendatangkan crowd yang heboh dan luar biasa”, ujar Herwin selaku promotor event Bold Xperience ‘Surrounded’ – J-ROCKS ini.

Pastikan menjadi saksi dari konser spektakuler ini. Sampai bertemu di sana! (*)