Menu

Minum Racun karena Dipaksa Akui Hamili Mantan Pacar, “Tidak Aku Yang Hamili, Percayalah Mak..”

Walter Well Pardede semasa hidup

MetroAsahan.com – Tertekan karena dipaksa mengaku menghamili MH, mantan pacarnya. Walter Well Pardede, pemuda tanggung berumur 19 tahun nekat meminum racun rumput.

Walau sempat dilarikan ke rumah sakit, lulusan salah satu SMK di Siantar ini akhirnya meninggal dunia. Boru Simanjuntak, ibu Walter, Selasa (31/10) mengatakan, pada Kamis (28/10) lalu, putri sulungnya mengabari bahwa adiknya sudah meminum racun dan memintanya untuk segera pulang ke rumah. Saat kejadian dirinya sedang berada di rumah orangtuanya, oppung Walter.

Saat pulang, Walter terlihat sudah muntah-muntah di kamar mandi. Saat itu selain mereka, MH juga berada di rumah, sejak dua hari sebelum kejadian. MH datang ke rumah itu untuk meminta pertanggungjawaban anaknya Walter, karena sudah menghamilinya. Padahal, Walter tidak mengaku dan membantah telah menghamili MH.

Setelah melihat anaknya sudah dalam kondisi muntah-muntah dan botol racun rumput sudah kosong bekas diminum anaknya, warga Jalan Samosir, Kelurahan Martimbang Kecamatan Siantar Selatan ini kemudian melarikan anaknya ke RS Tentara. Anaknya sudah mengaku kedinginan. Walau sudah melihat Walter kejang-kejang, ekspresi MH, menurut Boru Simanjuntak tidak menunjukkan kekhawatiran.

“Dia yang nunjukkan racun itu. Pas ku tanya, ditunjukkan racun botol rumput itu,”kata Boru Simanjuntak.
Walau dalam kondisi pucat pasi dan muntah-muntah, Walter masih sempat mengatakan, bahwa dirinya tidak ada menghamili MH.

“Tidak aku yang bikin itu mak, tidak aku yang hamili. Percayalah mamak,”kata Boru Simanjuntak menirukan perkataan anaknya.

Setelah beberapa jam dirawat di rumah sakit, nyawa Walter tidak tertolong lagi. Diduga karena emosi, Sabtu (29/10) pagi, keluarga Walter mengusir MH.  Sampai pada proses pemakaman jenazah Walter, tidak seorang pun dari keluarga MH datang melayat. Walaupun untuk sekedar mengucapkan belasungkawa.