Menu

Kafe dan Hotel Dirazia, 9 Pasangan Diamankan

Metro Asahan
Aparat kepolisian saat melakukan pendataan kepada warga yang kena razia

MetroAsahan.com, TANJUNGBALAI – Satuan Sabhara Polres Kota Tanjungbalai bersama dengan personil gabungan yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP Yani Sinulingga melakukan razia malam ke tempat-tempat hiburan malam di Jalan Sudirman Kota Tanjungbalai, Senin (11/12) pukul 01.30 WIB.

Kasat Sabhara Polres Tanjungbalai AKP Yani Sinulingga didampingi Kasubbag Humas Iptu Djumadi mengatakan dalam pelaksanaan razia kali ini ada empat tempat yang dikunjungi yaitu Kafe Winda, Kafe Kembar, Penginapan Jaya, dan Penginapan Bidan ditemukan 16 orang laki-laki dan perempuan yang tanpa identitas dari Kafe Winda dan Kafe Kembar, serta 9 pasangan mesum dari Penginapan Jaya dan Bidan.

“Terhadap yang tidak memiliki identitas kami lakukan pendataan dan diberikan arahan, sedangkan sembilan pasangan mesum dibawa Ke Polres Tanjungbalai guna dilakukan pemeriksaan dan membuat pernyataan,” kata Yani Sinulingga.

“Razia penyakit masyarakat ini dilaksanakan sebagai upaya mencegah terjadinya seks bebas, terutama di kalangan pelajar maupun anak di bawah umur serta antisipasi tindak kriminalitas lainya,” tambahnya.

Yani mengatakan usai dilakukan pendataan dan membuat pernyataan tertulis tidak mengulangi lagi perbuatannya, kesembilan pasangan mesum yang berhasil diamankan ini diperboleh pulang ke rumah masing-masing. (syaf)