Menu

HUT ke-55 Yonif 126/ Kala Cakti, Kompi Senapan C Rantauprapat Gelar Lomba Lari

Ilustrasi
Ilustrasi

MetroAsahan.com, RANTAU – Dalam rangka memperingati HUT Yonif 126/Kala Cakti ke 55, Kompi senapan C Rantauprapat menggelar kegiatan lomba lari 5 -10 kilometer.

Kegiatan ini akan diselenggarakan pada hari Minggu, (23/04) di Kota Kisaran. Pendaftaran terbuka untuk umum, bagi masyarakat (Atlet) Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan dan Labuhanbatu Utara, silahkan untuk turut serta mengikuti acara ini.

Kepada wartawan Danki 126 Kapten inf J Sembiring menegaskan bahwa pendaftaran untuk kegiatan ini tidak dipungut biaya apapun.

“Kepada masyarakat Labuhanbatu Raya yang ingin mengikuti lomba tersebut, segera mendaftar diri di Asrama kompi 126 Rantauprapat, tanpa dipungut biaya apapun,” ajak Kapten J Sembiring, Rabu (19/04).

Disebutkannya, Acara yang diikuti lebih kurang 2000 peserta itu akan memperebutkan total Hadiah senilai Rp.45 juta.
“Pada acara kali ini total Hadiah cukup lumayan,” sebutnya. Dia mengaku, bahwa pihak kompi c 126 Rantauprapat, menurunkan 122 anggotanya untuk mengikuti hari jadi Yonif ke 55 126/KC. “Seluruh anggota akan ikut lomba tersebut,” ujarnya.

Danki 126 senapan C juga berharap agar para atlet yang ada di Rantauprapat turut serta meramaikan acara yang memperebutkan hadiah puluhan juta tersebut. (bud/rah/ma)

loading...