Menu

Hj Ellya Rosa Bawa Tim Voli Labuhanbatu Ikuti Kejurprovsu di Sibolga

NIKO/MetroAsahan
Tim Voli Junior Labuhanbatu yang diberangkatkan mengikuti Kejurprovsu 2017 di Sibolga.

RANTAU- Bendahara Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar, membawa rombongan tim Voli Junior Labuhanbatu untuk bertanding di Kejurprovsu 2017 yang digelar Sibolga pada tanggal 7-15 Mei 2017.

“Ya, saya akan turut langsung membawa dan mengawal tim Voli Junior Labuhanbatu ini agar dapat maksimal dalam pertandingan di Kejurprovsu 2017,” ujar Hj Ellya Rosa yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Labuhanbatu, Minggu (7/4).

Beliau yang juga dikenal sebagai Tokoh Olahraga di Sumut itu berharap dukungan dari semua pihak, agar Tim Voli Junior Labuhanbatu yang akan bertanding di Kejurprovsu 2017 dapat meraih kemenangan.

“Doa dan dukungan sangat kita harapkan karena mereka membawa nama Kabupaten Labuhanbatu,” ujarnya.

Keberangkatan rombongan tim Voli itupun dilepas langsung oleh Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap di lapangan Ikabina Rantauprapat, Minggu (7/5). Bupati Labuhanbatu dalam kesempatan itu mengatakan kepada seluruh atlet agar bertanding secara sportif. Dan menjunjung tinggi semangat bertanding. Raihlah kesuksesan. Karena, prestasi yang.dihasilkan akan membawa harum nama Labuhanbatu di level propinsi.

Dia juga berpesan kepada arlet agar memperkuat diri dengan berlatih sungguh-sungguh. “Karena latihan adalah benteng terkuat untuk.meraih sukses,” ujarnya. Dalam pidatonya, Pangonal juga berjanji akan menggelar momen dan duduk bersama dengan para atlet sepulang dari Kejurprov 2017. “Raihlah prestasi, nanti kita ketemu lagi,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Labuhanbatu DR H Fredy Simangunsong MBA mengaku optimis tim binaannya akan mendulang kesuksesan.

Sebab, kata dia, atlet Labuhanbatu cukup diakui di pentas laga Bola Voli di Propinsi Sumut. Terlebih, keyakinan Freddy pada tim voli putri yang diperkuat sejumlah pemain putri yang memperkuat Tim Voli Sumut di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 lalu.

Tim Voli putra, katanya diperkuat 15 pemain. Demikian juga tim putri sebanyak 15 pemain. “Masing-masing tim dikawal tiga orang pelatih,” tandasnya. (nik/rah/ma)

loading...