Menu

4 Atlet Labura Ikuti O2SN Tingkat Provinsi

Richard Silaban/MetroAsahan
Kepala Dinas Pendidikan Labura H Suryaman Munthe MPd didampingi Kabid Dikdas Soambangun Harahap foto bersama dengan atlet bulu tangkis dan atletik asal Labura yang akan mengikuti O2SN SD tingkat Provinsi Sumut.

MetroAsahan.com, LABURA – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) H Suryaman Munthe MPd  melepas 4 atlet bulu tangkis dan atletik untuk mengikuti seleksi tingkat Provinsi Sumut pada even Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Sekolah Dasar (SD), Senin (31/7).

Pelepasan atlet itu turut dihadiri Kabid Pendidikan Dasar (Dikdas) Dinas Pendidikaan Labura Soambangun Harahap. “Bertandinglah dengan baik, jaga nama baik Labura dan perlihatkanlah kemampuan bermain,” ujar Suryaman saat pelepasan kepada atlet.

Kepada pendamping dan pelatih dimintanya agar terus mendampingi atlet saat bertanding dan perhatikan dengan baik kebutuhan atlit.

Sebelumnya, Soambangun Harahap menjelaskan, atlet yang berangkat pada O2SN SD tingkat Provsu ada 4 atlet dari 2 cabang olahraga (cabor). Mereka yang berangkat yakni, M Afif Iqrom dari SD Sultan Hasanuddin Aekkanopan dan Nurul Tetra Junia br Matondang dari SD Alwashliyah 81 Aekkanopan ( keduanya atlet bulu tangkis), Muhammad Rio dari SD 118385 Pinggirjati dan Nivita Indriati juga dari SD 118385 Pinggirjati, Kecamatan Kualuh Hulu (keduanya atlet atletik).

Mereka yang berangkat merupakan juara 1 pada seleksi tingkat Kabupaten Labura. Mereka akan bertanding, mulai Selasa-Kamis (1-3/8) dan untuk keberhasilan atlet itu diharapkan doa dan dukungan dari masyarakat Labura. (cad/rah/ma)

loading...