Menu

Mayor ARH M Yakub Buka Kejurda Motocross & Grasstrack

Siswanto/Metro Asahan
Mayor ARH M Yakub saat membuka acara Kejurda Motocross & Grasstrack Pengprov IMI Sumut-Seri 8' 2017.

MetroAsahan.com, BATUBARA – Sambut Hari Ulang Tahun ke 72 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, Mayor ARH M Yakub SE MSi membuka acara Kejuaraan Daerah (Kejurda) Motocross & Grasstrack Pengprov IMI Sumut-Seri 8′ 2017 yang digelar pada Sabtu (5/8) dan Minggu (6/8). Kegiatan dilaksanakan di Sirkuit Desa Petatal, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara.

Ada pun beberapa kelas yang diperlombakan pada Kejurda tersebut yakni bebek standart campuran 125 CC pemula, bebek modifikasi 4 tak 110 CC pemula, bebek modifikasi campuran 125 CC junior, bebek modifikasi 4 tak 110 CC junior, bebek modifikasi 125 CC senior, bebek modifikasi 4 tak 110 CC senior, sport dan trail 150 CC open, special engine 250 CC senior, special engine 250 junior, bebek STD, Showrom s/d 125 CC Pemula, Campuran s/d 150 CC Pemula, dan Campuran s/d 150 CC 3 Kabupaten Pemula.

Menurutnya, even yang memperebutkan piala Mayor ARH Yakuf  tersebut diadakan sebagai  even agar para pemuda dapat mengembangkan kreatifitas yang dimilikinya.

“Even ini digelar agar anak-anak kami bisa menumbuhkan kreatifitas dan sportifitas dengan menjunjung nilai-nilai kebersamaan. Even ini juga digelar bersamaan dengan hari juang dan kemerdekaan RI,” ujarnya.

“Dari segala lini tunjukkan semuanya dengan sportifitas. Semoga apa yang kita lakukan ini mendapatkan berkah. Dan mohon doanya semoga sirkuit yang kami buat ini ke depan dapat lebih baik dan lebih permanen,” ungkapnya mengakhiri.
Mayor ARH M Yakub didampingi istri dan keluarga serta tim membuka langsung kegiatan Kejurda Motocross & Grasstrack Pengprov IMI Sumut-Seri 8′ 2017 tersebut. (Wan/syaf/ma)