Menu

Artis Ini Pernah Tersandung Kasus Narkotika

Tulisa Contostavlos

MetroAsahan.com – Wags cantik mantan kekasih bek Queens Park Rangers Danny Simpson, Tulisa Contostavlos, diyakini bangkrut. Sejak tersandung kasus narkotika, karier Tulisa menurun drastis.

Sejak dihadapkan kasus narkotika pada Juni 2013 lalu, Tulisa meninggalkan posisinya sebagai juri di kompetisi menyanyi X Factor Inggris. Karier menyanyi WAGs 25 tahun itu juga merosot. Tulisa jarang tampil saat ini.

Yang teranyar, novel Tulisa yang berjudul “Sky” ditunda penerbitannya. Karier yang menurun drastis membuat kondisi keuangan Tulisa diyakini menipis. Terlebih mantan anggota grup musik N-Dubz itu memiliki gaya hidup yang mewah dan gemar belanja.

Dari survei yang dilakukan Daily Star, pekan ini, Tulisa berada di peringkat atas daftar selebriti yang diyakini akan segera bangkrut dengan 50 persen suara. Tulisa mengalahkan chef ternama asal Skotlandia, Gordon Ramsay, penyanyi Britney Spears dan Jedward.

Kasus narkotika yang dialami Tulisa bermula dari pemberitaan suratkabar The Sun pada Juni 2013. Tulisa diklaim The Sun berperan sebagai perantara antara calon pembeli dengan bandar narkotika kelas kakap. Setelah sempat ditahan beberapa hari, Tulisa kemudian dibebaskan setelah membayar jaminan. (int)

loading...