Menu

Chelsea Islan Diundang ke Paris

Chelsea Islan
Chelsea Islan

MetroAsahan.com – Chelsea Islan menjadi satu-satunya orang Indonesia yang terpilih untuk mendatangi sebuah acara bergengsi yang diadakan di Paris, Prancis. Sebuah acara bergengsi tak mungkin mengundang sembarangan orang.

Mantan kekasih Chicco Jerikho tersebut baru-baru ini mengunggah foto dirinya telah terpilih jadi satu-satunya orang Indonesia yang merasakan kesempatan itu.

Di dunia hiburan, nama wanita berumur 21 tahun ini mungkin sudah tak asing lagi.Berbagai serial drama hingga film dan teatrikal ia lakoni.Kariernya di bidang seni peran telah ia lakukan sejak usia dini.

Parasnya yang cantik jadi modal tambahannya untuk semakin eksis di dunia yang membesarkan namanya itu. Tak hanya menjadi seorang seniman peran, Chelsea Islan juga punya banyak prestasi.Dirinya belum lama ini mengunggah sebuah undangan berwarna putih. Tertulis di sana ‘Mademoiselle Chelsea Islan’.

Undangan itu adalah undangan Chanel Cruise Fashion Show, yang diselenggarapan di Grand Palais, Paris, Prancis, 3 Mei lalu.Brand mode sekelas Chanel memang diketahui rutin memamerkan koleksinya.

Setiap koleksinya dipamerkan, brand ini akan mengundang orang-orang khusus ke acaranya.Salah satu yang beruntung sekaligus satu-satunya orang Indonesia adalah Chelsea Islan.“Aku sangat bersyukur dan bahagia bisa menjadi satu-satunya dari Indonesia yang menghadiri Chanel Cruise Fashion Show.Proud to be Indonesian. Thank you @chanelofficial for inviting me.

This is an honor and I am extremely happy and excited to see the show.Thank you also to Ibu @shannon.hartono and Pak @irwanmussry for this opportunity. #ChanelCruise #ChanelxChelseaIslanxElle,” tulisnya pada keterangan foto.

Dalam kesempatan itu, Chelsea juga berfoto bersama beberapa selebriti kelas dunia seperti Keira Knightley dan model papan atas seperti Liu Wen.Salah satu dari mereka bahkan memuji Chelsea sebagai aktris muda yang berbakat. Karena hal itu, banyak orang yang iri padanya. (int/ma)

loading...