Menu

Artis Cantik Ini Gantung Diri

Pratyusha Banerjee

MetroAsahan.com – Artis cantik Bollywood, Pratyusha Banerjee ditemukan tak bernyawa di apartemennya di Mumbai, India. Ia ditemukan dengan kondisi gantung diri. Sementara ini, penyebab kematian Pratyusha diduga bunuh diri. Tetapi, polisi masih terus menyelidiki kasus kematian mendadak Pratyusha.

Kematian Pratyusha mengejutkan penggemarnya. Ia tewas di tengah popularitasnya yang sedang menanjak. Mengenai kematian Pratyusha yang mendadak, banyak spekulasi yang muncul. Kabarnya, Pratyusha memutuskan mengakhiri hidupnya dengan tragis karena diselingkuhi sang kekasih, Rahul Raj Singh. Ia tak bahagia dengan Rahul.

Orangtua Pratyusha angkat bicara soal kematian putrinya, setelah prosesi kremasi artis yang meninggal di usia 24 tahun itu. Ayah Pratyusha, Shankar Banerjee mengaku sangat marah dengan Rahul. Ia menuntut agar Rahul digantung atau dipenjara seumur hidup.

Dalam konferensi pers yang digelar orangtua Pratyusha pada 5 April lalu, terungkap sejumlah fakta mengejutkan. Seperti dilansir dari Times of India, pada tanggal 31 Maret, Pratyusha menghubungi ibundanya untuk bertanya apakah ibu atau ayahnya berbicara dengan Rahul. Ibundanya menjawab bahwa ayahnya dan Rahul berbicara soal masa depan mereka.

Namun, Pratyusha merasa tak senang. Ia menyadari bahwa telah memilih pria yang salah. Selama ini, kabarnya Rahul terus meragukan Pratyusha dan menuduh artis tersebut.  Selain itu, Rahul dan ayahnya mengelola keuangan Pratyusha. Tetapi, Rahul tak pernah bersikap baik dengan artis tersebut. Justru sebaliknya, Rahul menyiksa Pratyusha secara fisik dan mental.

Beberapa waktu belakangan, Rahul menjauhkan Pratyusha dari orangtua, teman dan juga orang-orang terdekat lainnya. Meski mereka telah tinggal bersama, orangtua Pratyusha belum pernah bertemu orangtua Rahul. Menurut penuturan orangtua Pratyusha, di akhir hidupnya, putrinya itu hidup dalam ketakutan. ”Ia bercerita bahwa Rahul dan ayahnya adalah orang-orang kuat dari Ranchi,” kata ayah Pratyusha.

Dalam jumpa pers itu, dua teman dekat Pratyusha, Kamya Punjabi dan Vikas Gupta juga membuat pengakuan yang mengejutkan. Mereka mengungkapkan bahwa Rahul berselingkuh dengan tujuh wanita demi uang. ”Dia bahkan memiliki putra berusia sembilan tahun dari pernikahan sebelumnya. Pratyusha tak mengetahui hal itu,” ungkapnya.(int)