Menu

Foto dan Video Syur Cewek Ini Disebar Mantan Kekasih

Mischa Barton

MetroAsahan.com – Mischa Barton tak dapat menutupi emosinya saat membahas soal video seksnya yang menjadi perhatian publik. Adalah mantan kekasih Mischa yang diduga menyebarkan foto dan juga videonya.

Mantan kekasihnya itu merekam adegan intimnya tersebut tanpa izin darinya. Mantan bintang serial The O.C ini, menyebutkan kasus ini sebagai pemerasan emosional. “Ada seseorang yang memberitahu saya di jalan, di luar gedung saya tinggal dan berkata, ‘ada sesuatu yang perlu saya katakan,” ujar Mischa menceritakan orang yang pertama kali memberitahu dirinya saat tampil di acara Dr Phil seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Artis asal Inggris ini awalnya tak percaya begitu saja. Ia mengaku sangat tahu dan mengenal mantan kekasihnya tersebut. “Saya sangat mencintai orang ini dan saya tak berpikir itu mungkin, dan saya kemudian mengetahui bahwa itu mungkin,” katanya.

Mischa mengajukan tuntutan kepada mantan kekasihnya, yang diketahui bernama Jon Zacharias. Dia juga meminta penahanan terhadap mantan pacarnya yang lain, Adam Shaw yang menyalin foto dan rekaman pribadinya dari komputer Zacharias.

“Ini jelas pemerasan emosional. Ini salah satu hal di mana saya harus menjauhkan diri dari orang-orang ini segera karena tak ada yang dapat kamu lakukan. Ini adalah suatu kejahatan,” katanya.

Ia menjelaskan bahwa ini adalah kejahatan serius, dan ia menyesali diri karena terlibat dengan orang-orang yang telah mengganggu hidupnya tersebut. Mantan kekasihnya tersebut dikabarkan berniat menjual rekaman pribadi itu ke situs porno. Sumber mengungkapkan bahwa wanita di video intim itu memang Mischa.

Mischa akan menuntut secara perdata dan pidana terkait hal tersebut. Ia pun bersumpah akan menuntut siapa pun yang menyebarkan video tersebut. (int)