Menu

Model Ini Konsumsi Heroin

Kate Moss

MetroAsahan.com – Dengan kemapanan hidup yang dimiliki seseorang kadang tidak menjamin kebahagian. Malah kalau salah jalan akan terjerumus ke dalam hal yang nista. Seperti narkoba misalnya, banyak jalan menuju kesana jika memang kemapanan sudah ditangan, dari teman misalnya, dan lingkungan kehidupan yang serba mewah menjadikan manusia lupa, atau mungkin karena tingkat stress yang tinggi.

Padahal efek dari narkoba sendiri terhadap kehidupan seseorang sangat mengerikan. Tak hanya merusak kesehatan, namun juga membuat wajah tampak tak enak dipandang. Seperti yang terjadi pada para pesohor yang kecanduan memakai narkoba.

Wajah mereka yang cantik dan ganteng menjadi tak rupawan, tak tampak seperti seleb lagi karena efek narkoba tersebut. Bukan hanya itu, sebagian dari mereka karirnya ikut merosot dan menjadi tawanan penjara berulang kali.

Salah satunya, Kate Moss yang merupakan model asal Inggris. Dia memulai kariernya di usia 14 tahun. Ia dikenal sebagai model yang mengkonsumsi heroin saat berprofesi sebagai model. Rumor tersebut akhirnya muncul ke permukaan saat seorang fotografer mengonfirmasi ia mengonsumsi kokain.

Karena itu, brand besar seperti Burberry, Chanel dan H&M memutus kontraknya yang bernilai 4 juta dollar AS walau itu terjadi sebelum ia didakwa menggunakan kokain. Setelah itu, ia mencoba bangkit dan berhasil pada 2012. Menurut Forbes, ia menjadi orang nomor dua dalam dunia modelling dengan pendapatan terbanyak.

Sebenarnya bukan hanya artis holywood yang melegenda itu, artis dalam negeri pun banyak dan bahkan sangat banyak yang tersandung kasus narkoba. Banyak yang sudah surut dari dunia keartisan, namun ada juga yang masih bertahan seperti Raffi Ahmad dan lainya.