Menu

Marissa Nasution: Narkoba Tak Ada Positifnya

Marissa Nasution

MetroAsahan.com – Pembawa acara Marissa Nasution turut memberikan komentarnya terkait maraknya artis yang terjerat kasus narkoba, seperti yang baru-baru ini yang diciduk oleh pihak kepolisian adalah penyanyi Ello.

Bagi wanita berdarah Jerman-Batak ini narkoba merupakan sesuatu baran g yang tak memiliki sama sekali sisi positif. Ia pun memprediksi kalau orang-orang yang menggunakan bisa membuat mereka terlepas dari semua masalah.

Kendati demikian, Marissa kembali menekankan kalau narkoba justru sangat merusak kesehatan, mental yang menjerat kebanyakan anak-anak mudah saat ini.

“Ya saya sendiri sudah mendengar beritanya. Buat saya dari dulu saya selalu bilang narkoba enggak ada positifnya sama sekali. Mungkin beberapa orang berpikir kalau narkoba positifnya ok you’re high,” ujar Marissa saat ditemui di ICE BSD, Tangerang Selatan, Kamis (10/8).

“Dan untuk mendapatkan status high itu tadi harus menggunakan lebih banyak. Setelah itu lebih banyak lagi, lebih banyak lagi. Itu cuma merusak kesehatan kita, merusak kesehatan, mental juga, secara physical dan itu juga menjadi contoh yang sangat buruk bagi anak muda zaman sekarang,” paparnya.

Ia pun tak setuju jika dunia selebriti selalu dikait-kaitkan dekat sekali dengan barang haram tersebut. Bagi Marissa tak semua artis berprilaku dengan gaya hidup yang bisa mendekatkan mereka dengan narkoba.

Marissa menyebutkan kalau narkoba bisa menyerang masyarakat dari kalangan mana saja, tak hanya dari kalangan selebriti.

“Enggak juga, maksudnya jangan berpikir kalo semua artis lifestyle-nya glamorous, lifestyle saya pribadi tuh sederhana saja. Mungkin itu keliatan depan kamera atau sesaat di acara2-acara tapi ujung-ujungnya kita juga manusia biasa,” ungkapnya.

“Juga membuat kesalahan-kesalahan seperti manusia biasa, tapi itu balik lagi mau itu artis, dokter, lawyer atau siapapun tetap berjalan karena enggak ada orang di atas itu,” tutup Marissa. (int/ma)

loading...