Menu

Lala Karmela Ketagihan Mendaki Gunung

Lala Karmela

MetroAsahan.com – Setelah bulan lalu melakukan pendakian di Gunung Rinjani, Lombok, Nusa Tenggara Timur, penyanyi pop dan aktris Lala Karmela mengaku ketagihan dengan kegiatan hiking atau mendaki gunung semacam itu.
Meskipun dia sempat khawatir sebelum menjalaninya, pemain film Ngenest dan Bukaan 8 itu mengaku banyak mendapat pelajaran dan pengalaman berharga, setelah menjalani kegiatannya itu dengan sekuat tenaga.

“Ketagihan sih. Itu kan udah sebulan yang lalu, kayaknya aku ada rasa kepingin melakukan itu lagi aja,” ujar Lala saat ditemui VIVA.co.id di Jakarta baru-baru ini.

Ketika ditanya gunung mana lagi yang menjadi incarannya untuk didaki, Lala mengaku jika dia ingin mendaki Gunung Prau di dataran tinggi Dieng, Jawa Tengah.

Mengenai pengalaman apa yang didapatnya dari kegiatan mendaki gunung, Lala mengungkapkan jika urusan buang hajat di toilet buatan pada saat pendakian, merupakan hal yang begitu membekas dalam dirinya.

Selain itu, keindahan alam yang dijumpainya pun cukup bisa membantu dirinya untuk berelaksasi sejenak, dari sibuknya hiruk pikuk kehidupan perkotaan.

“Mungkin pengalaman yang paling seru adalah ketika mau ke toilet. Di sana kan toiletnya toilet alam. Jadi itu sih pengalaman aku pakai toilet pertama di alam. Hahaha, seru banget. Lalu keindahan alamnya itu bikin merasa dekat dengan Sang Pencipta dan lebih bersyukur dengan pengalaman itu,” ujarnya. (int)