Menu

Jessica Iskandar Siap Menikah Tahun Depan

Jessica Iskandar

MetroASahan.com, JAKARTA – Sudah hampir tiga tahun, aktris peran Jessica Iskandar betah dengan kesendiriannya. Bahkan pertanyaan mengenai kapan dirinya akan melepas masa janda, sering kali dipertanyakan oleh para awak media.

Bagi wanita 29 tahun ini, soal jodoh, dirinya cenderung memasrahkan hal tersebut kepada Tuhan. Namun ia terus-terusan meminta dan berharap yang terbaik untuk hidupnya dan sang putra El Barack Alexander.

“Enggak tahu sih, kemarin sih ada orang yang bisa baca kartu bacain aku, katanya Jessica sih kalau cowok tinggal nunjuk. Enak aja tinggal nunjuk, susah tau nunjuknya juga haha,” ujar jessica Iskandar yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (30/8).

“Enggak tau juga kan jodoh, maut, rezeki di tangan Tuhan, kita enggak bisa nentuin. Ya kalau misal dikasih besok bisa besok terjadi. Kan itu tergantung sama yang di atas, kita ngelakuin yang terbaik-baik terus jadi orang yang baik, mudah-mudahan karena yang baik kembalinya dengan baik,” tambahnya.

Sementara itu, meski masih bingung dalam memilih jodoh, Jedar mengaku sudah memiliki target menikah. Tetapi ia juga menyatakan tak ingin cepat-cepat, lantaran tidak mau kejadian terdahulu terulang lagi.

“Target (nikah) ya kalau bisa tahun ini, tahun depan, penginnya sih secepatnya, tapi ya penginnya tetap berhati-hati karena kan pernah kecewa pernah sakit hati. Penginnya jangan sampai terulang lagi,” paparnya.

Kedekatan Jedar dan aktor India bernama Vishal Singh bahkan disebut-sebut akan berakhir dipelaminan. Akan tetapi Jedar membantah kabar tersebut dan menyatakan bahwa mereka hanya berstatus sebagai seorang teman baik.

Meski begitu kedekatan keduanya memang sempat mengindikasikan adanya hubungan asmara.diantara keduanya. Bahkan, Vishal diketahui sudah sempat main ke rumah Jedar dan menemani dirinya di beberapa acara.

“Yang mana (nyaman), Vishal? Biasa saja sih, maksudnya teman ya berteman baik dulu, enggak tahu sih, jadi keringetan hehe,” kata Jedar.

“Dia sudah ke rumah sih waktu itu, kita pernah main juga. Kalau keluar sih waktu itu sih dia pernah nemenin aku ke Kemang (launching Jedar Koffee),” timpalnya. (int)