Menu

Laudya Cynthia Bella Gelar Pengajian

Laudya Cynthia Bella

MetroAsahan.com – Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan duda asal Malaysia Engku Emran tampaknya makin dekat. Bella dikabarkan akan melepas masa lajang pada bulan ini. Bahkan Bella sudah menggelar acara pengajian dikediamannya menjelang hari bahagia yang masih dirahasiakan.

Kabar tersebut dikabarkan oleh akun gosip @lambe_turah yang mengunggah video Bella tengah meminta restu kepada kedua orang tuanya untuk menikah. Melihat video tersebut, banyak netizen yang merasa terharu. Mereka mendoakan agar acara pernikahan mantan Raffi Ahmad itu bisa berjalan lancar.

“Uda makin deket hari H niiiihh. Semoga lancar sampai hari H ya mbak Bella dan babang E. Mintje jadi ikut terharu liat mbak Bella minta restu orang tua huhu,” tulis akun lambe_lamis, seperti dikutip oleh Grid.ID, Senin (4/9). Lebih lanjut, dalam postingan itu juga, diunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan seorang perempuan yang sedang meminta restu kepada dua orangtuanya.

Sayangnya, wajah sang perempuan sama sekali tak terlihat jelas.

Melihat video tersebut, tak sedikit netizen yang merasa terharu. Mereka mendoakan agar rencana pernikahan Bella kali ini bisa berjalan lancar.

Maklum, Bella memiliki kisah asmara yang kurang mengenakan karena pernah gagal menikah dengan Afifudin Suhaeli Kalla alias Afie Kalla. “Pagi-pagi jadi terharu semoga lancar sampe hari H ya teh Aamiin,” tulis pemilik akun rochma_liddiana.

“Syedih lihatnya…. Semoga beliau mendapat suami yg amanah…. Semoga lancar sampai hari H ya,” tulis pemilik akun dyaditya.

“@mpok_kepok setuju setuju dan setuju. Sy malah bersyukur mbk bel dpet Engku E drpda sm yg sebelumnya. Krna mbk Bee baik ye kan hehe,” tulis akun gustiayularuca. Jadi, kapan nikahnya nih teh Bella?

Pengajian yang dilakukan Laudya Cynthia Bella jelang pernikahannya, dibenarkan oleh salah seorang tetangga Bella. Kepada detikHOT, sang tetangga membenarkan akhir pekan kemarin, Bella memang mengadakan pengajian di kediamannya.

“Iya benar kemarin ada pengajian,” ujar Haji Saali, tetangga Bella di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (4/9).
Namun ia tidak mau mengatakan lebih lanjut mengenai detail pengajian yang dilangsungkan Minggu (3/9) itu.

“Saya kurang tahu mulainya jam berapa, tapi sekitar jam 5. Karena sore saya dapat bingkisan dari rumah Bella. Katanya ‘ini ada bingkisan Pak, habis pengajian’,” jelasnya.

Setelah menggelar acara pengajian, langsung beredar kabar jika Bella akan menikah 9 September, benarkah?
“Maaf, no comment ya,” ujar asisten rumah tangga Bella. Saat disambangi wartawan, kediaman Bella pun terlihat sepi. Tidak ada kegiatan berarti di rumah tersebut. Bella sendiri sebelumnya, sudah membenarkan dirinya akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.  Pernikahan tersebut disebut Bella akan dilangsungkan di Negeri Jiran, Malaysia. (int)