Menu

Laudya Cynthia Bella Diperistri Pengusaha Malaysia

Laudya Cynthia Bella

MetroAsahan.com –  Pasangan artis Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran telah sah menjadi suami istri. Suasana tegang dan haru sempat mewarnai akad nikah yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9).

Dengan sekali tarikan nafas, Engku Emran lancar membacakan ijab kabulnya.

Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah musisi Melly Goeslow di akun Instagram pribadinya. “Saya terima nikah Laudya Chintya Bella dengan mas kawin sebanyak 300 ringgit, tunai,” kata Engku Emran yang terlihat tampan dengan setelan baju adat Melayu.

Sebuah akun Instagram infotainment Malaysia, officialhlive juga ikut mengabarkan langsung pernikahan keduanya. “Dengan sekali lafaz, 6.57petang, pelakon popular Indonesia iaitu @laudyacynthiabella sah isteri kepada Engku Emran @iamkumbre. Engku Emran turut menghadiahkan lima dulang hantaran berbalas tujuh daripada Bella,” tulis akun officialhlive sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

“Majlis pernikahan Engku Emran dan Bella berlangsung secara sederhana dan dihadiri oleh kaum keluarga terdekat dan sahabat karib. Kami mendoakan semoga segalanya dipermudahkan dan semoga pasangan ini bahagia selamanya. Tahniah!,” sambung akun tersebut menceritakan suasana di lokasi acara pernikahan.

Para sahabat yang ikut hadir, tampak mengunggah kebahagiaan wanita disapa Bella dan Emran di akun Instagram masing-masing. Seperti yang terlihat di akun Instagram milik musisi Melly Goeslow.

“Cantai sama cantik, Masya Allah bgt banyak scenario Allah yg kita tidak pahami, aku dpt cucu cantiiiik baiiiik dan pinter. Semua sdh diatur Allah, apapun yg org bilang. Ini tetepalah kentuan Allah yang pasti akan baik dan indah,” tulis Melly Goeslow sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

“Tak ada yg tak mungkin jiga Allah yg mau, Bella itu sabar dgn hunajan bulian dan hujatan, kini Allah kasih hadiah indah sekali, yg isiqomah ya neng, dan tetepkah tenang hadapi apapun, Allah sayang dan selalu ada di hatimu @laudyacynthiabella @iamkumbra,” sambungnya.

Pada foto tersebut, Bella tampak anggun duduk di pelaminan ditemani putri Emran. Keduanya kompak mengenakan gaun berwarna putih. Tak hanya foto, vokalis band Potret itu juga mengunggah video saat Emran mengucapkan ijab kabul disaksikan para tamu undangan.

Emran terlihat tersenyum selama prosesi, sedangkan Bella tampak tegang. Tangannya menggenggam tangan mungil Aleesya, putri sambungnya.

Seperti diketahui dari undangan yang tersebar, resepsi pernikahan digelar pada pukul 6.30 petang hingga 9.30 malam dengan kostum batik atau tradisional Melayu, warna putih atau abu-abu. (int)