Menu

Ayo Belanja… Ada Diskon up 50 + 20 Persen

Mariadi/METRO ASAHAN
I am Fashion Store yang beralamat di Jalan Imam Bonjol Kisaran no 45 – 47.

MetroAsahan.com, ASAHAN – Terhitung mulai hari ini, Kamis (9/2) I am Fashion yang merupakan pusat perbelanjaan pakaian modern terlengkap, barang branded dengan harga terjangkau hadir di Kota Kisaran, Kabupaten Asahan.

I am Fashion berada di Jalan Imam Bonjol no 45 dan 47 atau sekitar seratus meter dari tugu perjuangan. Charles Ong, selaku Manager Operasional I am Fashion saat berbincang bersama wartawan, Rabu (8/2) mengatakan, I am Fashion menjual barang-barang ternama dengan harga yang terjangkau dengan diskon besar-besaran mulai dari up 50 + 20 persen.

“Diskon ini kita berikan kepada konsumen dalam rangka grand opening  I am Fashion dan berlaku selama satu minggu,” katanya.

Di samping itu, dia juga mengatakan, I am Fashion menjual produk–produk pakain yang tidak dimiliki oleh toko–toko fashion lain di Kota Kisaran.

Misalnya baju keluarga seragam lengkap (couple family). “Kalau di tempat lain mungkin banyak yang jual baju couple cewek cowok. Tapi di I am Fashion ada baju couple keluarga,” kata dia.

Untuk produk bermerek  yang ditawarkan, pihaknya akan memanjakan para konsumen dengan barang ternama seperti Cresida, Cardinal, Damor, Lois, LGS, Levis  dan produk Iam Fashion sendiri.

“Semuanya barang–barang branded yang kita jual itu original bukan KW-an,” kata dia.

Bangunan pusat perbelanjaan modern ini, berdiri dua lantai dimana lantai pertama menjual perlengkapan pria, dan lantai dua menyediakan perlengkapan wanita dan anak anak. Tak hanya menjual produk pakaian, I am Fashion juga menyediakan perlengkapan modis lainnya seperti tas, topi, dompet, ikat pinggang, dasi, gelang, kalung serta perlengkapan anak.

Buka setiap hari mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam, I am Fashion juga menawarkan kartu langganan (member card) kepada para pelanggannya secara gratis, jika konsumen belanja minimal sebesar Rp 300 ribu.

“Jadi kita juga punya card member, nantinya setiap pelanggan kami yang belanja dalam kelipatan 100 ribu akan mendapatkan tambahan satu poin, dimana dalam satu poin ini dapat ditukar jika telah mencapai minimum poin 20 dengan voucer belanja sebesar 50 ribu,” ujarnya.

I am Fashion ini telah hadir di kota – kota besar di Indonesia. Kisaran merupakan kota ke lima setelah pusat perbelanjaan modern branded terlengkap ini membuka cabang cabangnya di kota Makassar, Lubuk Linggau, Rantau Prapat dan Banjar Baru. (mar/syaf/ma)

Loading...