Anggota DPRD Tanjungbalai, Kecelakaan di Tol Deliserdang

Share this:
Anggota DPRD Tanjungbalai Arjun Arif Lubis mengalami luka berat saat kecelakaan di Jalan Tol Belmera Tanjung Morawa-Belawan Km 32, Rabu (3/7).

TANJUNGBALAI- Anggota DPRD Tanjungbalai Arjun Arif Lubis mengalami luka berat akibat kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di jalan tol Belmera Tanjung Morawa-Belawan Km 32, Desa Bangun Sari, Kec. Tanjung Morawa, Kab Deliserdang, Rabu (3/7).

Arjun Arif Lubis yang merupakan Ketua Partai Nasdem Tanjungbalai itu dari foto yang didapat wartawan mengalami luka cukup serius di bagian kepala. Selain itu, mobil pribadi hitam jenis minibus tampak benyot akibat benturan

Ketua DPRD Kota Tanjungbalai H Maralelo Siregar SH membenarkan kecelakaan itu dan saat ini korban dirawat di RS colombia Medan. Maralelo mengaku belum mengetahui pasti kondisi Ketua Nasdem Tanjungbalai itu. “Kita belum mengetahui pasti apa penyebab kecelakaan,” ucap Maralelo.

Sementara Kasat Lantas Polres Deliserdang AKP Budiono Saputro melalui Kanit Lakalantas Ipda Erikson David Hutauruk mengatakan, Lakalantas di jalan tol km 32 yang terjadi pada hari Rabu tanggal 03 Juli 2019, sekitar pukul 09.00 Wib.

Kecelakaan lalu lintas tersebut antara 1(satu) unit mobil minibus daihatsu Xenia BK-1524-VM, yang dikemudikan oleh Reza Rizki (25) beralamat Jalan H M NUR Linkungan I Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai dengan membawa penumpang antara lain, Arjun Araif Lubis (31), anggota DPRD Tanjung Balai yang beramat Jalan H M Nur Lingkungan I Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai dan Fahmi Rahmad (30), warga Jalan HM NUR Lingkungan I Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai.

“Mobil yang belum diketahui nomor polisinya masih dalam lidik,” jelasnya.

Davit menambahkan, semula mobil minibus daihatsu Xenia BK-1524-VM datang dari arah Jalan Tol Belmera Tanjung Morawa menuju Tol Belmera Belawan, sesampainya ditempat kejadian menabrak bagian belakang dari Mobil jenis dan Nopol tidak diketahui (dalam lidik) yang berada di depannya yang datang dari arah bersamaan atau dari Tol Belmera Tanjung Morawa menuju Tol Belmera Belawan (satu arah).

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut penumpang Mobil Minibus Daihatsu Xenia BK-1524-VM, Arjun Araif Lubis mengalami tulang hidung patah, luka robek di dagu, luka robek di bibir, memar di wajah, gigi depan patah, lidah robek dan berobat di RSU Pringadi Medan kemudian dirujuk ker RSU Columbia Asia Medan. Sedangkan Fahmi Rahmad mengalami luka memar di dada, luka lecet di wajah berobat di RSU Pringadi Medan. Sementara pengemudi Mobil Minibus Daihatsu Xenia BK-1524-VM Reza Rizki mengalami luka robek di kening, berobat di RSU Pringadi Medan.

Share this: