Menu

Tenggelam di Sungai, Nenek dan Cucu Meninggal

Ist/Metro Asahan
Nenek dan cucu meninggal terseret arus sungai.

MetroAsahan.com, KISARAN – Lagi-lagi, Sungai Silau ‘makan’ korban. Kali ini korbannya dua orang, Nek Murah (70) dan cucunya Ikbal, warga Jalan Kuini Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kisaran Timur.

Informasi dihimpun, Senin (11/6) malam sekira pukul 20.42 WIB, sesosok wanita tanpa busana ditemukan warga mengapung di aliran Sungai Silau tepatnya di sekitaran jembatan pangkal titi Jalan Imam 6 Kisaran.

Awalnya, warga menemukan jasad Nek Murah. Tak lama kemudian, warga juga mendapati jasad Ikbal.

“Kedua korban ini ada hubungan keluarga. Nenek sama cucu. Korban yang kecil (Ikbal) merupakan anak dari Andang. Ikbal ditemukan tak jauh dari lokasi penemuan pertama,” kata Kapolsek Kisaran Kota Iptu Rianto SH, Selasa (12/6).

Kejadian ini berawal saat Nek Murah dan cucunya pergi ke sungai yang berada tak jauh dari rumah mereka, untuk mencuci piring.

Tanpa disadari, Ikbal sudah berada di bibir sungai. Tiba-tiba, Ikbal tergelincir dan masuk ke dalam sungai sembari menjerit memanggil neneknya.

“Lihat cucunya hanyut, korban melompat ke dalam sungai dan berupaya membantu Ikbal. Tapi terakhir keduanya malah hanyut terbawa arus. Korban sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan,” ujar Iptu Rianto. (fm/ma)

Loading...