Menu

Tolong Bantu Suamiku, Dia Gantung Diri…

Sofian Butarbutar/Metro Asahan
Andrian (45) saat disemayamkan di rumah duka di Dusun VI, Desa Batu Anam, Kecamatan Rahuning.

MetroAsahan.com, ASAHAN – Andrian (45) warga Dusun VI, Desa Batu Anam, Kecamatan Rahuning, ditemukan tewas dalam kamarnya, Sabtu (8/9) sekira pukul 06.00 WIB. Korban nekad gantung diri diduga karena sakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Kapolsek Bandar pulau AKP V Simanjuntak melalui Kanitres Iptu Guruanga mengatakan, korban pertama kali ditemukan istrinya, Patmi (40). Saat itu istri korban terkejut melihat suaminya tergantung. Dia lalu histeris. Kemudian minta tolong kepada warga.

“Tolong, tolong, suamiku gantung diri. Tolong bantu dia,” kata Patmi.

Mendengar teriakan Patmi, warga berupaya memberi pertolongan. Mereka berharap korban masih bisa diselamatkan. Namun usaha mereka sia-sia. Korban sudah meninggal dunia. Warga kemudian melapor ke Polsek Bandar Pulau.

Setelah beberapa saat, personel Polsek dan petugas medis Puskesmas Kecamatan Rahuning tiba di lokasi. Hanya saja korban sudah terletak di tempat tidur. Berdasarkan hasil pemeriksaan medis tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya karena depresi atas penyakit yang dideritanya dan tidak kunjung sembuh.

“Menurut pengakuan istri korban, suaminya itu gantung diri diduga karena penyakit yang dideritanya. Korban sudah lama sakit-sakitan, sudah menahun,” kata Kanitres Iptu Guruanga.

Dari TKP, polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti tali plastik sepanjang 4 meter yang dipakai korban gantung diri. Sementara jenazah korban langsung diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. Korban dikebumikan di pemakaman umum. (sof/ma)

Loading...