Sandi Dijadwalkan Hadir di Kisaran

Bagikan:
Suasana rapat persiapan terkait sambutan kedatangan cawapres Sandi di Kisaran di kantor Pemenangan Prabowo – Sandi Kabupaten Asahan. (Mariadi / Metro Asahan)

MetroAsahan.com, KISARAN – Calon Wakil Presiden Indonesia, Sandiaga Solahudin Uno (Sandi) dijadwalkan akan hadir di Kota Kisaran, Kabupaten Asahan dalam rangka merayakan peringatan Maulid Nabi Muhamamd SAW 1440 Hijriah.

Rencananya Sandi bakal datang ke Kisaran pada hari Selasa, 11 Desember 2018 sekitar pukul 20.00 WIB di Gedung Serbaguna Kisaran di Jalan Akasia, Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.

“Benar, Insya Allah Cawapres kita dijadwalkan akan hadir di Kisaran pada hari Selasa malam di Gedung Serbaguna Kisaran dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad,” kata Irwansyah Siagian, Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo Sandi Kabupaten Asahan didampingi Ketua Baharuddin Harahap usai menggelar rapat teknis di kantor mereka, Rabu (5/12).

Disampaikan Irwansyah, selain menghadiri perayaan tersebut, Cawapres Sandi juga akan menyampaikan orasi dan pandangan kebangsaannya kepada kader partai pendukung yang diperkirakan nantinya akan hadir sebanyak dua ribu orang lebih.

“Diperkirakan untuk kader partai pendukung ada dua ribuan belum termasuk masyarakat karena acara ini terbuka untuk umum,” kata Irwansyah.

Dalam rapat tersebut hadir sejumlah partai pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno seperti Gerinda, Demokrat, PKS, PAN dan Berkarya. Sementara itu, bertindak sebagai penceramah adalah Ustad Nuzurl Fahri dari Medan.

“Kami juga mengharapkan kegiatan ini berjalan sukses sehingga para pendukungnya dapat melihat dan bisa berkomunikasi langsung tentang program yang akan dilaksanakan ketika duduk sebagai Presiden dan Wakil Presiden nanti,” ujarnya. (mar/per/ma)

Bagikan: