Polres Asahan Ungkap 484 Kasus Narkoba

Bagikan:
Bersama antara Sat Res Narkoba Polres Asahan bersama insan pers Kabupaten Asahan dalam penggelaran Press Confrense (Bayu Sahputra/Metro Asahan).

MetroAsahan.com, KISARAN – Polres Asahan menggelar Press Confrense Giat Team Paus (Pendekar Asahan Urusan Sapu Bersih) Narkoba  Bersama Insan Pers Media Cetak, Elektronik dan TV di Aula Wira Satya Polres Asahan Jumat (7/12) sekira pukul 10.30 WIB.

Dalam kegiatan ini Kapolres  Asahan AKBP Faisa F Napitupulu SIK MH yang diwakili oleh Kasat Res Narkoba Polres Asahan AKP Wilson siregar  mengatakan kegiatan team Paus ini didukung oleh dana hibah dari Pemkab Asahan dan akan kami pertanggungjawaban. Selama ini Tim Paus bekerja secara kegiatan sosialisasi dan giat Patroli.

AKP Wilson mengucapkan terimakasih kepada pers karena selalu mendukung kegiatan Paus.

“Harapan di tahun 2019 nanti, Team Paus ini tetap dapat beroperasi seperti biasanya, kalaupun tidak ada lagi namun kami mohon kami tetap didukung dalam pengungkapan kasus tindak pidana narkotika,” harap Kasat Narkoba.

Dalam Press Confrense tersebut Kasat Res Narkoba Polres Asahan ini mengungungkap kasus narkoba di wilayah Hukum Polres Asahan selama Januari 2018 hingga Desember 2018 mencapai 484 kasus. Dari jumlah kasus tersebut, melibatkan 455 orang laki-laki dan 29 orang perempuan.

“Apabila selama ini terdapat kekurang kami sebagai team Paus dan Sat Res Narkoba maka melalui awak media kami mohon maaf kepada masyarakat Asahan,” tuturnya. (bay/ma) 

Bagikan: