Pesan Sandi Saat Berkunjung ke Kisaran

Bagikan:
Sandiaga Uno disambut masyarakat saat hadir di Masjid Al Jihad Kisaran. (Mariadi / Metro Asahan).

MetroAsahan.com, ASAHAN – Safari Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Jihad Kelurahan Selawan Kecamatan Kota Kisaran Timur dihadiri Sandiaga Solahudin Uno. Antusias masyarakat dan para jamaah membludak untuk melihat kedatangan calon wakil presiden ini pecah pada Selasa (11/12) malam.

Dengan pengawalan dari petugas kepolisian, Sandi tiba di Masjid Al Jihad sekitar pukul 20.30 WIB. Dia disambut para jamaah dengan lantunan shalawat. Tak sedikit warga yang ingin berjabat tangan dengan mantan wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Acara ini juga dihadiri Al Ustad untuk mengisi ceramah. Dalam kesempatan itu, Al Ustad mengajak masyarakat untuk menteladani sifat dan pribadi Nabi Muhammad SAW.

Usai mendengarkan ceramah, Sandi kemduian membaca shalawat dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga ukhuwah, persaudaraan dan silaturahmi antar sesama umat muslim terutama di lingkungan sekitar tempat tinggal dan domisili.

“Luar biasa sambutan masyarakat terhadap saya. Untuk itu saya mengajak dan mengingatkan kepada diri saya sendiri dan masyarakat Asahan yang hadir di sini agar tetap menjaga tali silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah,” ujarnya.

Disambut Antusias Warga Labura

Sementara di Kabupaten Labura, Sandi disambut antusias warga termasuk kalangan emak-emak. Begitu menginjakkan kakinya di Jalinsum Aek Kanopan, Sandi langsung melambaikan tangannya dan disambut warga yang mayoritas emak-emak.

“Bang Sandi, Bang Sandi,” kata mereka dan langsung menghampiri calon presiden RI tersebut. Kepadatan pengunjung pun tak terbendung hingga panitia kewalahan. Sandi kemudian digiring ke kompleks Masjid Al-Aman Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Labura sebagai tamu istimewa dalam Tabligh Akbar dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018.

Ucai acara, Sandi bersama rombongan beranjak ke posko pemenangan mereka yang tidak jauh dari Masjid Al-Aman. (mar/per/st/ma)

Bagikan: