Juni, Devi Akan Menikah

Bagikan:
Hasyim dan Devi saat bersama di kenangan masa lalu. (Bayu Sahputra/Metro Asahan)

MetroAsahan.com, KISARAN – ADANYA rumor kalau Devi akan menikah tahun ini dibenarkan orangtua Devi. Rencananya Devi akan menikah dengan pria lain Juni mendatang.

“Iya pak, sudah ada rencana menikah di bulan enam tahun ini. Calonnya tinggal di Sidomukti Kisaran,” kata kedua orang tua Devi.

Hal itu juga dibenarkan Kat, Ayah Devi. Dia juga menceritakan awal penemuan Devi dari keluarga Hasyim.

“Hari Senin (7/1) pas waktu kejadian, sekitar jam setengah tiga sore, kami di telpon sama keluarga si Hasyim kalau di Hotel Central ada mayat. Kami langsung lemas. Terus kira-kira 15 menit setelah itu, kami ditelpon lagi sama keluarga Hasyim kalau mayat laki-lakinya itu adalah Hasyim. Tapi dia bilang juga kalau mayat perempuannya dia enggak tau. Kami tambah bingung dan lemas di rumah,” ungkap Kat dengan mata berkaca-kaca.

Bukan hanya kedua orang tua Devi yang berkomentar, salah satu mandor di tempat kerja Kat, yang juga sedang berada di rumah duka mengaku sangat mengenal Devi.

“Saya sangat mengenal Devi. Dari kecil saya suka gendongi dia. Anak itu enggak banyak tingkah dan selalu bersikap sopan,” kata mandor itu.

“Saya datang ke sini ingin menghibur keluarga ini, agar mereka ndak terlalu sedih dan setidaknya bisa meringankan beban pikiran mereka, karena mereka ini sudah saya anggap seperti keluarga sendiri,” jelasnya.

“Saya pribadi pun sangat mohon lah agar tidak menceritakan yang aneh-aneh terhadap almarhum Devi. Kasihan dia. Biar dia tenang di alam sana,” ungkapnya. (bay/des/ma)

Bagikan: