Lakalantas di Jalan Lintas Kisaran-Mandoge Ayah Tewas, Ibu dan Anak Luka-luka

Bagikan:
Korban saat berada di TKP sebelum dibawa ke rumah sakit. (Bayu Sahputra/Metro Asahan)

MetroAsahan.com, ASAHAN – Kecelakaan maut terjadi di jalan Lintas Kisaran -Mandoge, Selasa (8/1) pagi. Dalam peristiwa ini satu orang tewas.

Informasi dihimpun, satu keluarga mengendarai sepedamotor honda Vario warna hitam, ditabrak satu unit minibus yang disebut-sebut Toyota Fortuner.

Info tersebut diperoleh dari postingan Facebook atas nama Anisa Lumban Raja, Selasa (8/1) sekira pukul 08.00 WIB.

Dari rekaman suara pemilik akun disebutkan, saat itu pengendara sepedamotor berboncengan empat orang, terdiri bapak, ibu dan dua anaknya datang dari arah Mandoge menuju Kisaran.

Di lokasi, sekitaran Desa Sionggang, pengendara sepedamotor yang belum diketahui identitasnya itu mencoba menyalib (mendahului, red) truk Cold Diesel.

Naas, saat berpapasan, kedua kendaraan bersenggolan hingga pengendara sepedamotor yang belum diketahui identitasnya itu oleng dan jatuh di badan jalan.

Bersamaan dari arah berlawanan datang Toyota Fortuner dan langsung menggilas korban tewas.

Akibatnya, pengendara laki-laki yang bekerja di PT BSP itu tewas dengan kondisi pecah kepala, tergilas roda Fortuner. Istri dan anaknya mengalami luka.

Informasi terakhir dari berbagai sumber, identitas pengendara yang tewas yakni Ngatirun (52) warga Dusun VI Desa Subur Kecamatan Air Joman Asahan. Sementara Roliana (44) istri almarhum mengalami luka parah dan dibawa ke Rumah Sakit Medan. Sedangkan kedua anaknya Riduan (11) dan Rasila (1) juga mengalami luka parah.

Sebelum kejadian, para korban mengendarai Honda Vario BK 4115 VBZ. Sementara Toyota Fortuner yang menabrak berplat BK 1367 VL, disupiri Erlangga, warga Dusun V Desa Buntu Pane Kecamatan Buntu Pane Asahan.

Kasat Lantas Polres Asahan melalui Kanit Laka Iptu Rusdi SH membenarkan kejadian itu. “Benar, satu meninggal,” kata Rusdi ketika dikonfirmasi wartawan Rabu (9/1) sekira pukul 15.01 WIB. (bay/ma)

Bagikan: