SBY: Berpolitiklah dengan Sehat, Jangan Curang!

Bagikan:
Susilo Bambang Yudoyono (SBY) duduk bersama H Santoso SH. (F/Ist/Metro Asahan)

MetroAsahan.com, ASAHAN – Kunjungan Susilo Bambang Yudoyono (SBY) ke Sumatra Utara beberapa hari yang lalu mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat khususnya Asahan, Batubara dan Tanjungbalai.

Dalam kunjungan tersebut, SBY sangat memperhatikan ekonomi di Sumut dan prihatinkan melihat perekonomian yang sangat merosot.

Kunjungan SBY disambut dan selalu didampingi H Santoso SH, selaku Pengurus DPP Pusat Partai Demokrat mulai turun dari Pesawat di Bandara Kuala Namu hingga Kunjungan di beberapa Kabupaten Kota seperti Asahan, Batu Bara, Tanjung Balai bahkan hingga SBY kembali ke Jakarta.

Kepada wartawan Metro Asahan, H Santoso, Sabtu (24/1) mengucapkan terimakasih atas kunjungan SBY ke Asahan khususnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada SBY yang sudah meringankan langkahnya berkunjung di Sumatra Utara terkhusus di Kabupaten Asahan, Batu Bara dan Tanjung Balai,” ujarnya.

Anggota DPRD Asahan ini juga sangat dibanggakan SBY karena memiliki kedekatan yang cukup erat kepada masyarakat dan SBY meminta agar dia mempertahankan hal itu.

“SBY berpesan kepada saya selaku Anggota DPRD agar tetap menjaga kode etik dan tetap mempertahankan kebersamaan dan kedekatan saya kepada masyarakat sebagai pelayan masyarakat,” ungkapnya.

Calon Anggota DPRD Provinsi Sumatra Utara Dapil V itu mengatakan, permintaan SBY terhadapnya agar memperhatikan perekonomian di Sumatra Utara.

“Pak SBY pesan dengan saya agar saya memperhatikan perekonomian di Sumatera Utara,” sambungnya.

“Tak kalah penting, SBY memberi amanah kepada saya bahwa saya harus terus mengibarkan dan menjaga nama baik Partai Demokrat di Sumatra Utara hingga ke pelosok desa,” sambung pria yang sering disapa H Ribut, itu.

“Tentang politik, Pak SBY memberi amanah harus berpolitik secara sehat, tidak berpolitik secara curang serta tidak melakukan politik uang, sara dan menyebarkan berita hoax,” sebutnya.

Saat ngobrol pagi bersama SBY, H Santoso banyak mendapat berbagai bimbingan positif dan mendapat amanah bahwa Partai Demokrat harus menjadi partai contoh yang baik di seluruh Indonesia terutama di Sumatra Utara.

“Saya sangat merasa bangga memiliki sosok pemimpin seperti SBY. Meski ia (SBY) tidak menjabat lagi sebagai Presiden Republik Indonesia, namun dia masih digemari seluruh kalangan masyarakat baik pedagang, petani, nelayan dan sebagainya,” jelas H Santoso yang meiliki slogan Berani Jujur dan Santun itu. (bay/ma)

Bagikan: