Perekrutan Direktur PDAM Titra Silau Piasa Asahan

Bagikan:
Kasubbag di Bagian Perekonomian Setdakab Asahan saat merapikan berkas para pendaftar seleksi direktur PDAM Titra Silau Piasa. (F/Int/Metro Asahan)

MetroAsahan.com, ASAHAN – Tujuh orang yang telah menyerahkan berkas pendaftaran untuk ikut serta dalam seleksi menjadi orang nomor satu di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Titra Silau Piasa (TSP) Kabupaten Asahan masa jabatan 2019-2024.

Tim seleksi bakal calon Direktur PDAM TSP, Jhon Hardi Nasution yang juga Assiten II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan mengatakan, dari tujuh orang yang telah menyerahkan berkas tersebut nantinya akan dilakukan seleksi administrasi.

“Hingga akhir Januari ini kita seleksi berkas. Pada 1 Februari 2019 kita akan umumkan hasil seleksi administrasi melalui website Pemkab Asahan atau wabsite PDAM,” ucap Jhon di sela-sela kunjunganya di Dinas Kominfo Asahan.

Adapun nama yang menyerahkan berkas yakni Khairuddin SE warga Medan bertugas di Titranadi Sumatera Utara, H Ruspin Arif SE warga Kabupaten Asahan yang merupakan petahana di PDAM Titra Silau Piasa, Juprizal SE warga Bengkalis Riau jabatan Direktur PDAM Bengkalis.

Iswanto SH warga Kabupaten Asaahan jabatan kepala bagian hubungan langganan PDAM Titra Silau Piasa, Dedi Faisal Pulungan ST warga Asahan jabatan kepala bagian teknik PDAM Titra Silau Piasa, Hasuduan Nadeak S.Si warga Asahan bertugas di PDAM Titra Silau Piasa dan Endrianu Rahman Zain warga Kabupaten Asahan merupakan Dosen di Universitas Juanda. (ant/int/ma)

Bagikan: