Meriahkan Tahun Baru Imlek 2019 Studio 12 Rantauprapat Bagi-bagi Angpau

Bagikan:
Suasana Tahun Baru Imlek di Studio 12 Rantauprapat.(Budi/Metro Asahan)

MetroAsahan.com, RANTAU – Dalam menyemarakkan Tahun Baru Imlek 2019, Studio 12 Rantauprapat memberikan promo bagi-bagi Angpao buat para pengunjung yang datang ke tempat hiburan tersebut.

Tempat hiburan keluarga yang diberada di Jalan Siringo-ringo, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu itu, merupakan salahsatu tempat hiburan terfavorit bagi kalangan muda saat ini.

Manager Studio 12 Rantauprapat, Luis kepada Metro Asahan mengatakan promo bagi-bagi Angpao ini adalah untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek 2019.

“Kami selalu ada program promo untuk memanjakan pengunjung yang datang ke tempat ini,” ujarnya, Selasa (5/2) di Rantauprapat.

Setiap pengunjung yang ingin berkaraoke atau nonton akan mendapat kesempatan memilih angpau yang berisikan Voucer yang hanya dapat ditukarkan di Studio 12 Rantauprapat bagi yang beruntung.

“Besaran Voucer tersebut bervariasi. Dari Voucer yang bernilai Rp10 ribu hingga Rp50 ribu. Selamat Tahun Baru Imlek 2019, semoga kita diberikan rezeki berlimpah dan kesuksesan dalam segala hal,” tandasnya.

Sementara, salahseorang pengunjung Syaiful (40) warga Rantauprapat, saat ditemui wartawan mengaku sangat senang atas kejutan yang diberikan pihak Studio 12 tersebut.

“Kami sangat senang atas kejutan yang diberikan pihak Studio 12 Rantauprapat. Saya dapat Angpao yang berisikan Voucer senilai Rp50 ribu,” ungkapnya.

Selain itu, Syaiful juga mengatakan bahwa dirinya mengaku puas atas fasilitas yang ditawarkan pihak Studio 12 Rantauprapat.

“Kami sering datang kesini bersama teman-teman untuk melepas lelah. Selain tempatnya tak jauh dari pusat kota Rantauprapat, fasilitas yang diberikan juga sangat berkelas,” pungkasnya. (bud/ma)

Bagikan: