Pemilik Narkoba Ditangkap Usai Dikibusi Warga

Bagikan:
Deli Deswandi alias Del Siregar (pakai kaos oblong) menunjukkan barang bukti ganja. (Sofyan Butarbutar/Metro Asahan)

MetroAsahan.com, ASAHAN – Personel Polsek Bandar Pulau mengamankan pemilik ganja Deli Deswandi alias Del Siregar (49) warga Dusun III Desa Aek Nagali, Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan, Selasa (12/2).

Sebelumnya, beberapa masyarakat di Desa Aek.Nagali resah karena setiap hari warga dari Kecamatan Mandoge berkunjung ke rumah tersangka. Namun belakangan ini, warga menyelidiki keberadaan warga yang berdatangan tersebut, dan mencurigai adanya transaksi narkoba.

Setelah warga mengetahui adanya peredaran barang haram, mereka langsung memberitahu kepada Polsek Bandar Pulau. Mendapat informasi, polisi dengan cepat meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP). Saat polisi menggerebek rumah tersangka, posisi pria ini sedang duduk di ruang tamu bersama rekannya satu orang (berhasil melarikan diri).

Saat diamankan, tersangka tidak melakukan perlawanan dan dari dalam kamarnya, polisi berhasil menyita barang bukti narkoba jenis ganja, serta satu buah plastik kecil berisi butiran kristal yang diduga sabu. Kapolsek Bandar Pulau AKP Sunarto melalui Kanit Reskrim Iptu JT Siregar, membenarkan penangkapan tersangka.(sof/ahu/ma)

Bagikan: